Part 1:Pertama Bertemu!!

886 111 8
                                    

Tingg!!Tingg!!Tingg!!Tingg!!

Arrrrghhh!

Anrez bangun dari tidurnya dgn emosi,lalu meraih ponselnya disamping tempat tidur siapa pagi² buta menghubungi dirinya seperti ini.

"Belum pernah dibogem Siwon Choi kali yaa"gumam anrez geram.

"Anrez,pemeran gio dipupa yaa?kalo bisa,besok hadir ke dahsyat ya mas,bersama yang lainnya sekalian promosi sinetronnya,terimakasi🙏"

Anrez masih bingung,dan nyawanya juga masih belum terkumpul sempurna.

"Dahsyat?acara di RCTI?dan...hostnya Denny Cagur,Raffi Ahmad,Ayudewi,dan...TIARA ANDINI!!!"

Setelah sadar kalo dirinya akan satu acara dgn Tiara,anrez melompat lompat girangg.

"Woylah!rezeki nomplok!ketemu para idola gue dan para sultan lagi!termasuk Tiara...besok!gue bakal liat mukanya secara deket!"

"MAMA!!!!"

"Huh...kenapa si bang?"wanita paruh baya berjilbab itu menghampiri anrez.

"Ma!gawat ma!"

Mamanya semakin panik,apa yang gawat?!

"Apa?kenapa?kamu kenapa?dipecat jadi pemain sinetron?astaga!kamu ngapain si sampe dipecat!"mama anrez panik

"Huuuuu!yeayyyy!"

Mamanya mendelik,lalu dgn kesal dan geram dia menabok anrez.

"Ngapain girang gitu?!dipecat kok girang?!gila ya?"

Anrez memegangi pipinya,lalu merengutt "bukan gitu maa,abang diundang ke dahsyat!disitu ada Raffi Ahmad!idola abang maa!ada Denny Cagur jugaa!dan si awet muda!Ayudewi!"

"Dan satu lagi maaa!OMG!"

Mama anrez melihat anrez tidak percaya saat anaknya mengucap kata OMG?!.

"Ada TIARA ANDINI maaa!!!"pekik anrez melengking

"1lagi,hari ini kamu ada syuting pagi"mamanya mengingatkan

"Astaga!iya aku lupa!"

••|••

Disisi lain Tiara sedang duduk bersama teman-temannya dibackstage sembari menunggu syuting dahsyat pagi ini dimulai.

"Titi..."seru keisya,dia sahabat baik Tiara yang juga jebolan Indonesian idol.

"Hai apa kabar??lama ya gak ketemu"

Keisya menjitak kepala tiara "ngawur!wingi kan ketemu gundul"cibir keisya

"Owh Iyo lali aku"Tiara terkekeh

"Kalian ngomong apa sii!demi allah gue gak ngerti"timpal Anwar,dia menatap kedua gadis keturunan Jawa itu bergantian.

"Hehehe nanti lain kali aku ajarin bahasa Jawa yaa kak Anwar"kata keisya

"Boleh juga,kapan² yaa...jadi pengen punya pacar orang Jawa soalnya manis-manis ya ga sii?"anwar tertawa terbahak

"Bisa aja kak Anwar ya emang manis-manis sii"Tiara dan keisya bertambah PD.

"Contohnyaa??"

"Aku karo Tiara"jawab keisya

"Btw ti aku pengen ngomong deh sama kamu"keisya menarik tangan tiara ke pojokan

Hiding from the public.(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang