Baru beberapa saat yang lalu akun Instagram Trans7 memberi informasi bahwa yang akan menjadi salah satu bintang tamu di acara SaurSeger adalah Tiara,segirang sesemangat itu para rakyat KSD tau kabar ini.
Banyak yang menandai Tiara juga Anrez di postingan Instagram.Netizen semakin dibuat penasaran dgn hubungan Anrez juga Tiara,termasuk saya sendiri><.
Kisah asmara mereka seolah menjadi kepingan teka-teki dan hanya orang berIQ tinggi yang mampu memecahkannya.
Penuh dgn kode,kadang barbar kadang kalem,pinter bikin netizen overthingking kadang juga bikin oleng.
Tapi itulah yang lain dan berbeda dari kisah cinta yang satu ini,menarik.
"Kenapa?"tanya anrez,karna tiara menarik jaket Anrez yang robek-robek dan malah bertambah robek karna ulah Tiara.
"Jangan digituin dong ti,kan jadi gede robeknya"keluh Anrez
"Yang,"panggil Tiara dgn suara seraknya
"Hmmm?apa?aku daritadi udah apa apa apa kamunya malah diem aja,nyemilin jaket aku"anrez agak ngegas
"Nanti syutingnya bareng?kita satu segment?"
Anrez mengangguk "iya mungkin nanti satu segment,ada Caca juga"
"Huh,males."Tiara membuang nafasnya
"Dih,males?kok gitu?tumben?tapi pas waktu itu Caca diundang ke dahsyat kamu akrab banget sama dia"
"Aku kira kalian udah bersahabat,dan siap untuk berbagi"ledek anrez
"Paan si,engga!kan aku cuma ramah aja gitu"jelas Tiara
"Fake?kamu mah parah ih...gaboleh gitu"anrez memberi tau perlahan
"Ya terus aku harus gimana?!aku minta nomor teleponnya?terus nanti ngonten bareng gitu?"Tiara menatap anrez sinis
"Iya?kayaknya aku ga semunafik itu si,aku aja kadang suka kesel liat dia nempel mulu sama kamu,kesel tau ga!"
Ngerap.
"Ya gimana?resiko kamu punya pacar ganteng kaya aku"PD anrez
"Dih,cuih!"
"Emang aku ga ganteng?"tanya anrez serius
"Ya iya si,tapi kan yang bole liat kamu ganteng ituu cuma aku doang?!lainnya gabole"Tiara menggeleng gemas
"Bucin!"anrez mencibir Tiara,tidak sadar diri bunda!.
"Kamu juga,wle!"
"Iya sama-sama bucin kita!"putus anrez
"Hehehehe iya,dasar ih jijik bucin!aku juga bucin jadi jijik sama diri sendiri"Tiara cekikikan geli
Sesekali dia menggeplak anrez,tidak afdol rasanya tertawa jika tanpa menggeplak.
Tukk!
Anrez menyentil kening Tiara,gadis itu menyebibikk mengadu kesakitan."Ayang sakit,kamu mah..."
Anrez langsung mengelus-elus kening tiara yang ia sentil tadi,"cup cup...maaf hahaha ga sengaja tadi"kata anrez menyesal
Tapi lebih ke ngakak.
"Sayang...lagi puasa ya nak?"suara mama Tiara langsung membuyarkan keromantisan ini.
"Ehh iya!"anrez langsung sedikit mendorong Tiara.
"ayang!kok gitu?"
"Sorry² ga sengaja tadi,itu reflek namanya"jelas anrez,tanpa menyentuh Tiara.
"Anak muda kalo udah jatuh cinta ga inget apa-apa ma!mau bulan Kliwon,mau bulan sabit,mau bulan bulett kek ga peduli,yang terpenting bisa berdua aja"kata papa tiara,meledek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiding from the public.(END)
Novela JuvenilFOLLOW+VOTE SEBELUM BACA!! Anrez Putra Adelio atau biasa dikenal dgn Anrez Adelio seorang public figur berumur 24thn,tampan,dan sering dijadikan pacar halu oleh kaum hawa +62. Anrez,pria tampan dan idaman ini sayangnya sudah mempunyai wanita spesial...