Part 34:Sedikit Demam

824 119 18
                                    

Tiara bertepuk tangan girangg,dia akan membuat kejutan bagi seluruh fans-fansnya terutama Mootiara,gadis itu akan merilis single lagu untuk kesekian kalinya.

Dan dia sekarang sedang melangsungkan take vokal disalah satu studio agensinya.

"Meskipun badai datang dan kau merasa..."

"Dunia tak restukan kita semuaa..."

"Kita hadapi berdua..."

Cuttt!

"Yeayy!suaranya bagus gak perlu take berulang kali"ujar sang produser musik.

"Aaa maaci,hehe makasi banyak yaa sekali lagiii"

"Sama-sama Tiara,kamu emang harus mendapatkan ini semuaaa"

Tiara tersenyum teduhh,lalu menghampiri mamanya yang selalu setia menemaninya kemanapun ia pergi.

"Makan dulu,cape kan pasti?ini dia mama bawain kamu makanan"ujar mama tiara,dia menyuapi Tiara dgn telaten.

"Ma?makasi ya"

Mamanya mengangguk,seakan mengerti maksut pembicaraan putrinya ini akan kemana "ini udah jadi tugas mama,jangan makasi mulu,kasih tas merk Gucci kek ti"kata mamanya bercanda.

"Hahahaha,kapan-kapan ya ma?"

"Eihh engga sayang,lebih baik uangnya ditabung mama bercanda!"tegas mamanya

"Ya gapapa dong ma,sekali² kan?nanti yaa kapan-kapan"ucap tiara,dan mamanya hanya menebar senyuman seperti biasa.

"Tii,"

Tanpa diduga sebelumnya,Ziva besti Tiara datang menghampirinya ke studio ini.

"Hei?kamu kok tau aku disini jip?dan kenapa?kok nanges?"tanya Tiara beruntun

"Tii hiks-"

"Loh?kamu kenapa jip?jangan nangis dong cerita duluu okey okeyy sekarang kamu tarik nafasss abis itu buang pelan-pelan,"ucap Tiara

Ziva melakukan apa yang Tiara perintahkan,dan dia sudah sedikit tenang.

"Aku...aku putus sama kak Riza tii:( belum sempet go publik udah putus duluu"Ziva kembali merengek

"Astaga?kok bisa?masalahnya apa??"

"JOJO!"

tiara mengernyitkan kening "hah?Jojo?kok bisaa?emang dia ngapain? melecehkan kamu?astaga!ini udah keterlaluan sii"cerocos Tiara

"Astaghfirullah iya ziv?yaampun?jahat banget sii yaudah biar tante yang hajar diaa"kata mama tiara

"Engga Jojo ga ngelecehin akuu,tapi dia ngaku² jadi calon suami akuu didepan kak rizaaa dan kak Riza ngiranya aku beneran selingkuh dari diaa huaaa!"

Setelah bercerita,Ziva memeluk Tiara dan Tiara hanya bisa menepuk pundak Ziva.

"Udah jangan nangis,biar aku yang urusin si Jojo liat aja nanti,kalo perlu kita urus bareng-bareng"kata Tiara

"Lagian aku juga sebel banget sama Jojo:( udah mukanya kek tembok gituu,nyebelin banget ga sii ti?"

Ziva berbicara dgn nafas yang ngos ngosan menahan tangisnya,tapi terlihat lucu Dimata Tiara dan yang lainnya.

"Lucu banget sii"gumam mama tiara,gemas sendiri

🥀

Anrez meringkuk dibawah selimutnya dengan nyaman,ntahlah rasanya suhu badannya panas dingin apa dia demam?

Hiding from the public.(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang