Anrez melirik managernya setelah mendapat anggukan kepala dia mentandatangani kontrak kerja yang ditawarkan oleh tim produksi film MySassy Girl.
This is surprise!Anrez bergabung difilm Tiara dan Jefri,tapi...dia hanya akan muncul dibeberapa adegan.
"Makasi ya anrez!!atas kerjasamanya!dan makasi udah mau menerima tawaran ini"ujar pemimpin produksi itu
"Sama-sama om,saya seneng bergabung dengan kalian..."ucap anrez
"Maaf kali ini kamu gabisa jadi pemeran utama dan bersanding dengan Tiara,haha"
Anrez tertawa,lalu geleng-geleng kepala,mungkin sebagian besar dari mereka mengetahui hubungannya dan Tiara.
"Om bisa aja"anrez menggaruk kepalanya sekilas
"Dan...mas Silvan makasih!"
"Siap apapun itu pak kalo untuk kebaikan anak didik saya akan saya lakukan!"ujar silvan,dia menyalami mereka.
"Manager yang hebat!"
"Ahh,terimakasih pak"
"Oh iya nrez?besok pagi langsung dateng kelokasi ya?langsung syuting,tapi kita diem-diem aja nih ya?"
Anrez mengangguk "siap om,pasti saya dateng kesana"
"Okey kalo gitu!ditunggu kedatangannya besok yaa!!"
"Insyaallah om,besok pagi anrez langsung kesana"ucap anrez
Setelah menyelesaikan urusannya,anrez langsung kembali menuju lokasi syuting Anak Jalanan,sinetron yang akan ia bintangi.
Dan kali ini?Anrez yang menjadi pemeran utamanya,dia berhasil membungkam mulut Niko yang terlalu banyak bicara itu.
"Hai nrez!what's up!"
Anrez toss ala laki-laki dengan Angga dan Cakraa,teman-teman Anrez.
"Telat ga nih gue?"tanya anrez,mereka menggeleng
"Owh enggak dong mas boy!ga telat kok aman...syutingnya juga belum mulaii ntar lagi baru mulai"ucap Cakraa
"Yaudah lah!sippp...btw besok gaada jadwal syuting kan ya?"tanya anrez
Mereka menggeleng "gaada,libur kan?"
"Okey,jadi gue bisa syuting ke tempat lain"gumam anrez
"Emang mau kemana Bro?"
"Ada lah!surprise hahahahha"
Seperti biasa jika sudah satu lokasi syuting mereka akan selalu bercanda dan bengek tanpa alasan yang jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiding from the public.(END)
Teen FictionFOLLOW+VOTE SEBELUM BACA!! Anrez Putra Adelio atau biasa dikenal dgn Anrez Adelio seorang public figur berumur 24thn,tampan,dan sering dijadikan pacar halu oleh kaum hawa +62. Anrez,pria tampan dan idaman ini sayangnya sudah mempunyai wanita spesial...