Part 17:Asing...!

615 116 27
                                    

Barusaja Tiara selesai live Instagram bersama Arsy sekilas membahas single duetnya yang baru beberapa Minggu lalu dirilis. BAHAYA.

Sebelum itu Arsy dan Tiara juga merilis 2 lagu duet yang berjudul Diam-diam dan Padamu Luka,keempat lagu yang memiliki arti juga makna yang dalam.

Membuat siapapun yang mendengarnya bisa langsung jatuh cinta,apalagi yang menyanyikan Tiara.

"Bukankah semesta yang pertemukan kita?"

"Haruskah ku sampaikan pada bintang..."

"Mengapa bukan kamu yang memiliki aku?"

"Andai engkau bisa mengerti betapa beratnya aku,harus aku tetap tersenyum padahal hatiku terluka..."

"Adakah arti cinta ini bila ku tak jadi denganmu"

"Jika memang ku harus pergi yakinlah hatiku kamu..."

Tiara menghempaskan tubuhnya diatas sofa,fikirannya selalu saja tertuju pada satu nama siapa lagi kalo bukan?Anrez...

"Kak anrez kenapa si?ishh,kangen nih!"

"Gajelas bangett tiba-tiba muncul tiba-tiba ngilang,maunya tu apa sii?!"

Tiara geregetan sendiri dgn tingkah anrez 2bulan terakhir...

"Tau ah terserah dia,mau gimana juga gak peduli!Tiara! kamu harus move on sesuai keinginan dia!"

Tiara menegaskan pada dirinya sendiri,dan beberapa saat kemudian "angel cukk!gak iso!"

"Jiancuk!"

Umpatnya,Aurel yang mendengar dari luar kamar pun langsung masuk kedalam.

"Astagfirullah...istighfar"kata Aurel

"Aku ndk ngomong ambek koen"Tiara ngegas

"Loh?ngamok?uuedann!"cibir Aurel lalu pergi

"Cug😭."

Keesokan harinya...
Jam menunjukkan pukul 14.00 setelah pulang dari rumah Arsy bersama mamanya,Tiara langsung menuju kebon jeruk,studio dahsyat.

"Andai engkau bisa mengerti betapa beratnya aku,,harus aku tetap tersenyum padahal hatiku terlukaa..."

Tiara menyanyikan lagu itu sepanjang jalan masuk kedalam studio.

"Ti?anrez apa kabar?"tanya mamanya tiba-tiba

"Gatau"

"Ditanya jawabannya begitu banget,mau dipecat nih jadi anak?"ancam mamanya,sontak saja Tiara mendelik.

"Hah?cuma karna dia mama mau pecat aku?sungguh terlalu..."Tiara mendramatisir

"Ah bodo amat!mama mau kamu baikan sama anrez pokoknya"final mamanya

"Dih,wang dia sendiri yang nyuruh buat aku lupain dia yaudah ngapain aku ngemis-ngemis sama dia"ucap Tiara

"Dasar kepala batu!tau ah..."mamanya berjalan lebih dulu

"Mama apaan si?masa anaknya yang seksoyyyy gemoy asoyy begini disuruh minta maaf duluan?heh sorry aku gak salah."gerutu Tiara

Dia berjalan seraya mengumpat serapahi Anrez.

"Mama tungguin"rengek tiara dia mengejar mamanya

Sebelum take,mereka duduk dibackstage,mengobrol dgn teman-teman artis.

Hari ini ada Claudya,Asyraf,dan Amanda Caesaa juga ada Anrez.

"Ti?"panggil Denny,Tiara menoleh lalu meletakkan ponselnya.

Hiding from the public.(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang