Part 25:DORRR!

733 118 20
                                    

Hari berganti hari,dan Minggu berganti Minggu beberapa Minggu terlewatkan dengan sempurna menurut Anrez juga Tiara.

Setelah Anrez merilis singel perdananya yang berjudul PAKAI HATIMU beberapa hari lalu,tidak disangka oleh Anrez ternyata banyak yang menyukai lagunya.

Menurut penggemarnya,Anrez memiliki suara yang khas hampir sama dengan Raffi Ahmad suaranya serak-serak gimana gitu,gimana ga ngomongnya?😅.

"Keep streaming ya gais!bantu temen lah"ucap anrez pada layar ponselnya.

Cowok itu sedang live Instagram rupanya.

"Hahahah!jangan gitu dong khas gimana nih?khas falsnya?"kata anrez setelah membaca komentar penggemarnya tentang suaranya.

"Ga bang,suara abang itu bagus kok!terus berkarya yaa!❤️"

"Aaa kalian sweet banget"anrez salting sendiri,saltingnya membuat netizen gemas.

"Cie!yang beberapa hari lagi ultah!"

"Gasabar deh..."

Anrez tersenyum "haha,emang iya?aku ultah?"anrez bertanya balik

"Oh iya ya,hehe kamu udah siapin hadiahnya belom?hmm?"

"Kayaknya kalo kamu mah ga perlu kasih aku hadiah,cukup kamu disamping aku aja udah lebih dari sekedar hadiah"katanya lalu mengedipkan mata

"BAPER nih bang!tanggungjawab!"

"Nikahin gw bang😭"

Anrez terbahak sendiri membaca komentar penggemarnya yang ingin dinikahi.

"Duh maaf ya,jangan baper dong kan cuma gimmick"lagi-lagi anrez mengode

"Heh bang🤣,wah parahh bingitt udah buka-bukaan yaaa:)"

"Husstt!diem bang!biarkan mereka menertawakan diri sendiri,Jiakh!"

"GIMMICK!DENGERIN TUH GIMMICK WOY(emot ngakak)"

"Canda ya gais ya jangan baperr ihh"anrez menjulurkan lidahnya

Anrez menutup live Instagram pada malam hari ini,lalu menggeser tombol hijau untuk mengangkat panggilan Tiara.

"Abis ngapain?kok lama?"

"Abis live tadi,kenapa?kok telfon?belum tidur kamu?"

"Belum,kamu sendiri?kenapa belum tidur?"Tiara bertanya balik

"Ini bentar lagi mau tidur,kan nanti syuting"

"Yaudah tidur,aku ga mau ganggu kamu..."

"Kata siapa kamu ganggu?engga kok kamu mau ngomong apa?kangen sama aku?"goda anrez,terdengar menyebalkan bagi Tiara.

"Jangan bapeure"

"Hahahaha,"anrez tertawa

"Udah si jangan ketawa,ngejek banget ketawanya"cibir Tiara,dan anrez langsung menghentikan tawanya.

Hiding from the public.(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang