6bulan berlalu....
Banyak yang berubah,kecuali hubungan kedua insan manusia yang masih betahh backstreet public. Pertengkaran kecil?kesalahpahaman?sudah sering terjadi dihubungan Anreztiara.
Hubungan tanpa huru-hara rasanya hambar.
Untuk karier?Alhamdulillah setelah dikenal dan disayang banyak penggemarnya Anrez selalu mendapatkan job dimana-mana,membuatnya bisa membahagiakan mama juga adik-adiknya.
Begitupun Tiara,karier gadis 19tahun yang besok berumur 20thun itu semakin bersinarr dan mencapai puncak kesuksesannya.
Naimma merekam dirinya yang sedang makan dimsum,dia sedang duduk bersama Anrez juga Evan sambil beristirahat sejenak.
"Bang mau?"tawar naimma pada evan
"Enggak deh"Evan menolak
"21,22,23 besok ya?oh iya 23"ucap anrez pada Evan
"23?iya besok"Evan mengiyakan
Setelah selesai,naimma mempostingnya di Ig story miliknya,bagi rakyat KSD IGS naimma bukan sembarang IGS biasa,tapi luar biasaa!.
Mereka mengira yang dibahas anrez dan Evan adalah tanggal ulang tahun Tiara,besok tak sedikit yang mengira akan ada kejutan dihari esok.
"Emang kenapa kok nanya tanggal?gabiasanyaa"tanya naimma,sambil lanjut makan
"Ultahnya cewe gue,kasih apaan ya?"
"Lah?gimana si lu ya kasih yang spesial lah masa lu mau kasih barang kw sekali-kali ori kek rez"usul Evan
"Gucci?Dior?"
"Ya terserah lu,kalo punya uang kenapa engga?"ujar Evan,santai.
"Udahlah nanti gue pikirin lagi,nanti malem juga gue mau ketemu Tiara"
"Ngapain anjir?"pekik naimma
"00.00,haha"
"Ooo mau alayy dia bang"cibir naimma
Evan hanya terkekeh,pria itu menjadi lebih dewasa setelah menikah!ya Evan sudah menikah!tapi...bukan dengan Harini.
Dia menikah dgn wanita lain,pada saat itu tentu membuat mereka semua terkejut terutama fansbase Attacitra.
Termasuk Harini sendiri,gadis itu sakitt hati sekalii tapi ia selalu mencoba untuk berdamai dengan keadaan.
00.00
Anrez menutup pintu mobilnya pelan,lalu masuk kedalam rumah Tiara dia sudah bilang sebelumnya pada mama juga papa tiara."Nrez,sssttt"mama tiara meletakkan jari telunjuknya dibibirnya.
"Kenapa?"tanya anrez dgn bahasa bibir
"Tiara ga tidurr,dia mau ngonten tiup lilin"ujar papa tiara menjawab
Anrez menepuk jidatnya. "Cewe gue emang beda"gumamnya
"Nunggu Tiara selesai bikin kontennya,abis itu kita masuk kedalem"usul mama tiara dan anrez mengangguk.
"Tante?aku sama vian gimana?"tanya heppy,dia sahabat Tiara dari Jember yang bahkan Tiara tidak tau ada Heppy dan Pian disini.
"Jangan!kalian jangan ketemu titi duluu untuk sekarang...kalian besok!ketemunya didahsyat"ujar mama tiara
Heppy dan Pian mengangguk,lalu kembali bersembunyi.
"Kayaknya udah selesai ma"ucap Aurel
Mereka saling pandang,lalu mengangguk bersamaan bersiap akan masuk kedalam dan memberi Tiara kejutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiding from the public.(END)
أدب المراهقينFOLLOW+VOTE SEBELUM BACA!! Anrez Putra Adelio atau biasa dikenal dgn Anrez Adelio seorang public figur berumur 24thn,tampan,dan sering dijadikan pacar halu oleh kaum hawa +62. Anrez,pria tampan dan idaman ini sayangnya sudah mempunyai wanita spesial...