Part 22:Quality Time😻

756 113 13
                                    

Beberapa bulan berlalu...
1minggu sudah Anrez syuting ditrans7 bersama dengan Caca,bulan puasa juga sudah 1minggu berjalan.

Anrez selalu sibuk setiap harii,saat jam 01.00 dini hari dia harus sudah berada distudio trans7,terkadang juga dia tidak pulangg tidur didalam mobil sembari menunggu waktu syuting.

Dan disore hari?dia tetap menyempatkan tapping dahsyat,agar bisa bertemu dengan Tiara.

Seperti saat ini jam menunjukkan pukul 00.00 Anrez berada didepan studio Trans7 bersama adiknya,Anrel.

Pria itu memutuskan untuk tidak pulangg,karna 2jam lagi syuting dimulai.

"Bang lo ga laper?"tanya Anrel

Anrez melirik Anrel sekilas,lalu membuang nafasnya. "Lo?"tanyanya

"Iya gue laper nih,"ucap Anrel jujur

"Emang ada tempat makan buka jam segini?"tanya anrez lagi

"Tuh buka,"anrel menunjuk warung makan dipinggir jalan.

"Yaudah sana beli,bungkus makan dimobil sekalian sama minumnya ntar malah ga ketelen makanan lu"ucap Anrez

"Nih uangnya"

Anrez memberikan 3lembar uang 100ribu.

"Oke,tunggu!"anrel keluar dari dalam mobil untuk membeli makanan.

tiara calling...

Anrez memijat pelipisnya,ditengah malam begini?Tiara masih belum tidur?.

"Iya hallo?kenapa sayang?"

Setelah menggeser tombol hijau,barulah Anrez melihat wajah Tiara dilayar ponselnya.

"Dimana?"tanya Tiara dgn wajah khas bangun tidur.

"Dirumah"anrez berbohong

"Kamu dikunciin sama mamamu?kok tidurnya dimobil?"

Anrez menggaruk kepalanya "engga,iseng aja pengen tidur dimobil"ucapnya lagi

"Kamu tidur di mobil lagi?ga pulang?aku kan udah bilang gak baik kalo kamu gini...dan sampe tidur dimobil segala"

Anrez hanya diam mendengarkan Omelan Tiara,ya memang benar apa kata Tiara tidak ada yang salah.

"Pasti badan kamu sakit semua,nanti malah sakit...jangan gini dong kamu boleh kerja tapi juga harus inget kesehatan jangan sampe drop"pesan Tiara,dia juga agak jengkel.

"Iya makasih udah diingetin,aku tidur dimobil juga supaya gak telat ke lokasi syutingnya dan hemat waktu juga"

"Hemat waktu?tanpa hemat tenaga?kamu butuh istirahat yang cukup kak...kamu suka gitu kalo dibilangin ga pernah mau nurut heran"cibir Tiara

"Aku nurut kok,ini cuma sekali ini doang"

"Gak!ini bukan cuma sekali,kamu udah berkali-kali tidur dimobil"

"Iya udah jangan dibahas lagi,aku masih bisa jaga kesehatan kamu jangan khawatir"ucap anrez yakin

"Yaudah lah terserah gimana kamu aja"

"Gini aja nih?ngevideo call cuma buat ngambek dan marahan?kirain mau kangen-kangenan"ledek anrez

"Besok gak usah ke dahsyat,istirahat dirumah."putus Tiara,dia tidak menggubris anrez

"Ya gabisa dong,aku harus tetep profesional aku gapapa sayang"

"Ngeyel banget sih kamu?!disuruh tidur juga masa gamau?!"

Hiding from the public.(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang