(2) Honey Moon 1

4K 327 12
                                    

"Bisa jalan?"

(Name) merenggut kesal pada suaminya. Padahal ia mengira tidak akan ada olah raga pagi ini, namun Osamu malah melakukannya.

"Bisa!" sungutnya sebal.

"Kalau gak bisa jalan, nanti aku gendong," ucap Osamu menarik senyum.

"Gak usah senyum-senyum deh! Masih sakit tau!"

"Hahaha. Aku ketagihan sih."

"Kan sudah kubilang, hari ini kita mau jalan-jalan, tapi kau malah melakukannya tadi pas mandi!"

"Tapi kau suka kan?"

Dengan cepat (Name) membuang muka. Jujur, wanita ini mudah sekali dibuat tersipu.

"Ayolah akui saja," goda Osamu menarik dagu (Name).

(Name) melepas tangan Osamu dan langsung berjalan lebih dulu mendahului pria itu.

"Mudah sekali tersipu," gumam Osamu tersenyum.

***

"Babe,"

"Apa?"

"Berhentilah mengendus leherku."

"Kenapa?"

"Karena ini tempat umum, bodoh!"

Osamu menjauhkan wajahnya dari leher (Name). Wajah istrinya itu sudah merah padam sedari tadi. Bagaimana tidak, mereka sedang makan di salah satu restoran sushi, tapi Osamu malah duduk di sampingnya dan mulai mengendus lehernya tanpa sebab.

Pria itu malah terkekeh pelan.

"Aku malu tau!"

"Baiklah." Osamu menghela napas panjang.

Wajahnya nampak merasa puas.

"Kau sengaja ya?" tanya (Name) melayangkan tatapan curiga.

"Iya," jawab Osamu.

(Name) mendengus, tidak habis pikir dengan suaminya itu.

"Sepertinya hormon seksmu lagi berada di puncaknya," tukas (Name).

"Tentu saja. Karena mulai sekarang aku punya istri, cantik banget lagi."

"Ish! Cepat makan, buka mulutmu," titah (Name) menyodorkan satu susi di depan mulut Osamu.

"Habis ini kita olah raga lagi ya," bisik Osamu tepat di telinga (Name).

(Name) menyenggol perut Osamu, "Kau ini."

***

"Kau mahir juga ternyata, Nyonya Miya. Ahh,"

"Di-diam lah," ucap (Name) dengan napas terengah.

Kini posisi (Name) berada di atas Osamu. Dia terus bergerak di sana, membuat Osamu mendesah berkali-kali.

"Kau suka, babe?" tanya (Name) dengan nada seduktif sembari terus bergerak dengan tempo cukup cepat.

"Keep going, babe. Ahh ahh-"

(Name) membungkam bibir Osamu, menyesapnya kuat, menelusupkan lidahnya, menjelajahi rongga mulut pria itu.

***

See you next chapter!
#skrind🦊

Become His Wife? | Miya Osamu X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang