°Fallin°

65 18 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






(。♡‿♡。)



Lengkungan bahagia tak jua hilang dari labium gadis Nam. Ia masih terjebak di euforia tentang kejadian tadi siang. Coba saja hari ini Lili tak absen pasti gadis itu sudah menjadi sasaran empuk untuk meluapkan segala kegembiraan yang menggulung di hati Yewon.

Sebab tak terurai dengan baik, kebahagiaan Yewon seolah tertahan hingga membuat gadis itu tampak kehilangan akal sehat. Bagaimana tidak, yang melihat pun pasti juga ngeri karena Yewon senyum-senyum sendiri dengan ekspresi wajah yang sukar dipahami.

Pun dibingkai penglihatan Yewon saat inilorong sekolah bak dihiasi begitu banyak bunga bermekaran nan cantik, juga terbentang sungai berwarna merah jambu yang menguarkan harum permen kapas kesukaanya, tak ketinggalan kupu-kupu warna-warni berterbangan di atas kepala menambah indah suasana . Jatuh cinta itu apa memang seheboh ini rasanya?

Langkah Yewon terhenti ketika netranya menangkap sosok tinggi yang bersandar pada gerbang sekolah. Filter matanya kembali beraksi, sekarang lelaki itu tampak seperti pangeran di negeri dongeng. Jangkung, bahu lebar, dan juga menawan. Hati Yewon meleleh seketika, padahal Soobin hanya berdiri diam tapi kenapa ketampanannya malah bertambah berkali-kali lipat.

Berdehem beberapa kali, Yewon menepuk-nepuk kedua pipinya agar segera tersadar dari lamunan. Walau bagaimana pun ia tak boleh membuat pangerannya menunggu lama. Lantas, ia berlari kecil menghampiri tempat Soobin berada.

"Sudah lama menunggu?" Tanyanya kemudian

Senyum cerah tersungging indah, "Tidak lama" sambut Soobin

Oh My! Bolehkah Yewon berteriak? Soobinnya sangat tampan. Tunggu! Soobinnya? Kyaa.... Soobin pacar Yewon sekarang. Heboh Yewon dalam hati.

Dengan senyum yang masih terkembang, Soobin mengulurkan tangannya dan tentunya Yewon segera menyambutnya. Aura merah muda yang cerah seketika menguar dari keduanya.

"Ehem...begitu ya kalau jatuh cinta. Segalanya seperti tak nampak" sindir Boemgyu.

"Kau iri?" Todong Taehyun

"Iri?" Beomgyu membelalak galak, "Tentu saja, iya!" Lanjutnya seraya memasang mimik wajah sengsara.

Taehyun terkekeh, "Dasar gila"

"Ommo!" Pekik Kai tiba-tiba muncul, "Jadi dia Noona ku yang baru?" Tanyanya antusias entah kepada siapa.

Kai membentangkan tangannya bersiap melangkah, "Beri aku pelukan Noona"

Grep..

Soobin menarik Yewon dalam rengkuhannya, "don't touch she's mine" tegas Soobin, ia sangat paham dengan tabiat Kai yang sangat suka skinship. Tentu saja Soobin tak akan rela Yewonnya disentuh oleh lelaki selain dirinya. Sangat tidak rela!.

Happy Pending[Spin-Off Half Of Me] [SoobinXArin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang