°Chance°

53 21 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







(◠‿◕)






Menggerakkan badan sesuai irama lagu yang di transfer melalui earbuds, Yewon sesekali ikut bersenandung gembira. Lagu bertajuk Levitating milik penyanyi cantik asal Inggris, Dua Lipa benar-benar pas dengan suasana hatinya yang dipenuhi bunga bermekaran.

Mendapatkan lelaki idaman, nilai bisa dipastikan akan naik karena dibantu belajar oleh pacar yang super pintar, plus agenda rutin berkecan di akhir pekan. Oh sungguh indah dunia.

Gadis Nam yang tengah mengelap meja rumah makan tempatnya bekerja tampak asik sendiri dengan dunianya sampai mengacuhkan Yeonjun yang sedari tadi termangu menatapinya. Apa Yewon sudah gila? Mungkin itu yang Yeonjun pikirkan.

"You want me, I want you, baby. My sugarboo, I'm levitating
The Milky Way, we're renegading. Yeah-yeah-yeah-yeah" senandung gadis yang mempunyai paras mirip sekali dengan Ayah Nam menirukan gaya bernyanyi Dua Lipa. Saking hebohnya, Yewon sampai memutar serbet diatas kepala bak koboi yang memutar tali lasso.

Jedug

"Akhhh" pekik Yewon sesaat setelah jari kakinya terantuk kaki meja. Pun ia langsung berjongkok sembari mengusap ujung kakinya yang hanya beralaskan sandal.

"Kamu tak apa?" Yeonjun tiba-tiba sudah berada di depan Yewon.

Tak ayal, hal itu membuat Yewon terkejut sampai terjengkang ke belakang. Ugh! Sial sekali merusak suasana saja.

"Kenapa bikin kaget, sih!" Kesal Yewon.

"Ma-maaf. Sini ku bantu" Yeonjun berinisiatif menarik lengan Yewon membantu gadis itu untuk bangun.

Menepuk bagian belakang celana, Yewon menampilkan air muka menekuk sebal. Hari bahagianya jadi rusak karena meja sialan. Dalam hati ia bersungut-sungut memaki meja yang durjana.

"Apa jari kakimu sakit? Sini, biar ku periksa" Yeonjun nyaris berjongkok sampai Yewon mencegahnya.

"Ti-tidak perlu. Sudah tidak sakit, kok" tolak Yewon. Walau sebenarnya jari jempolnya masih terasa nyut-nyutan.

Terasa canggung setelahnya, keduanya berdiri kikuk di tempatnya masing-masing. Setelah kejadian malam itu hubungan Yewon dan Yeonjun bisa dibilang sedikit merenggang tak sedekat dulu. Bagaimana pun juga Yewon masih kesal dengan Yeonjun yang sudah memprovokasi Soobin. Ditambah lagi sampai detik ini Yeonjun belum meminta maaf.

Memutar tumit hendak beranjak, niat Yewon terurung tatkala Yeonjun mencekal lengannya. Pun ia berbalik menatap Yeonjun lantas menunggu apa yang hendak dikatakan lelaki bermarga Hwang itu.

Beberapa detik berlalu namun Yeonjun tak juga mengatakan satu kata pun yang lelaki itu lakukan hanya menatap Yewon dengan kedua sorot mata yang menyendu.

Happy Pending[Spin-Off Half Of Me] [SoobinXArin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang