Setelah satu Minggu berlalu , Selena sudah agak membaik . Dia berniat menghubungi Kevin dan mengajak bertemu di cafe yang tidak jauh dari rumah nya
Dengan senang hati Kevin menemui Selena . Iya sudah lebih dari satu Minggu mereka tidak bertemu .
*
*
*
*
*
Tampak terlihat raut wajah Selena sedang tidak sehat ."Kamu masih sakit ?? " Tanya Kevin .
Sakit ... Mungkin ini bawaan baby yang ada didalam perutnya ..
Selena hanya tersenyum kecil .
" Ada apa .. sepertinya ini sangat penting . " Kata Kevin lalu menggenggam tangan Selena diatas meja.wanita itu memandang tangan Kevin yang menggenggamnya dengan lembut .
" Kamu lebih banyak diam .. apa yang terjadi Hem .. ?" Tanya Kevin lagi sambil melihat wajah Selena yang matanya berkaca-kaca ada bendungan airmata yang sebentar lagi akan menetes .
" Ya sudah nanti saja ceritanya , kalo kamu sudah agak tenang yaah .. " lanjut Kevin .
" Tidak .. Kevin . Kita harus membicarakan ini . " Kata Selena
" Oke , baiklah pelan-pelan saja . Bicaralah ... " Kata Kevin .Selena sempat diam sesaat ..
*
*
*
*
*
" Aku ...
"A.... Aku ...
" Maafkan aku Kevin ... !"" Maaf kenapa ? " Tanya Kevin dengan lembut .
" Jangan pernah menghubungiku lagi , jika itu tidak penting . "Kevin terdiam sambil menunggu kata-kata Selena selanjutnya .
" Aku ingin kamu punya pasangan dan kehidupan yang bahagia .. " lanjut Selena
Kevin semakin heran .." Maksud kamu apa bicara seperti ini .. ?" Tanya Kevin masih dalam nada lembut .
"A... Aku ..
"Aku .... Sedang mengandung anak dari Brian !!! "Kata- kata Selena bagaikan petir yang menyambar di jantung Kevin. Ada kekecewaan yang terlihat diwajah pria tampan itu.
Pria itu menarik genggaman tangannya .matanya memandang kearah luar jendela kaca besar yang membatasi ruangan dalam kafe tersebut, dengan luar." Aku tau ini akan mengecewakan buat kamu . Aku bahkan tidak tau apa yang harus aku lakukan ... Dengan bayi ini . "
Kata Selena .Kevin masih terdiam ...
" Maafkan aku ! " Seru Selena lalu hendak beranjak pergi , tetapi tangan nya ditahan oleh Kevin .
" Jangan pergi dariku .. tinggalkan Brian !!" Seru Kevin . Selena langsung menatap Kevin dan kembali duduk .
" Apa maksudmu .. ? " Tanya Selena
" Tetaplah bersamaku. Aku akan merawat kamu dan bayi itu . " Ujar Kevin
" Kevin ... Itu gak mungkin . " Kata Selena
" Aku tidak bisa membiarkan kamu bersama dia Selena . Brian itu orang yang kejam , dia bisa berubah kapan saja dan menjadi orang yang lebih menakutkan dari yang kamu kira ." Kata Kevin .
Selena menatap dalam-dalam mata Kevin .dan dia melihat laki-laki itu bersungguh-sungguh." Apa maksud kamu .. " tanya Selena ingin lebih jelas .
Pelan- pelan Kevin menceritakan kejadian hilangnya Shira dari kantor sampai Brian menyuruh orang menyiksa Shira .
Selena sempat menelan Saliva nya , mendengar betapa kejamnya Brian .
Tapi dia mengingat sendiri , bagaimana Shira dan ibunya sudah melakukan hal jahat pada mendiang ibunya , sampai berdampak ke pernikahannya sekarang .itu pun tidak bisa dimaafkan ." Tetapi bukan berarti Brian bisa melakukan hal sekejam itu juga. Bagaimana jika terjadi karma pada anaknya nanti ..." Fikir Selena
" Selena , meskipun aku tidak bisa hidup bersama mu . Tetapi aku akan tetap melindungi kamu . " Kata Kevin .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Dan Cinta
Любовные романыseorang pria tampan,muda,sukses dan kaya raya yg memilih menikah dengan wanita pilihannya . tapi tanpa cinta , hanya keinginan ,karena ingin balas dendam untuk menyakitinya .. iya menyakiti wanita itu yang tak lain adalah istrinya tapi bagaimana bi...