Shira menghilang

231 4 1
                                    

       Apa ?? Gimana bisa perempuan jalang itu keluar dari rumah sakit jiwa ..
Bodoh kalian !!!
Bentak Brian dengan lantang

Dari sebrang telephone orang suruhannya sudah sangat ketakutan .Brian marah besar , setelah mengetahui Shira menghilang

Wanita penipu itu sudah di kurung di rumah sakit jiwa selama satu bulan setelah Brian menyuruh beberapa orang pria memperkosa wanita itu dengan brutal berhari-hari .

Shira menahan rasa sakitnya dan sangat terpukul akan kejadian yang menimpanya , dia bahkan tidak menyangka laki-laki yang selama bertahun-tahun memujanya dan memanjakannya akan melakukan hal yang begitu jahat kepadanya , merusak masa depannya dan merusak organ vitalnya begitu saja . Seakan Brian tidak menyisakan keindahan sedikitpun di sisa hidupnya .

Shira benar-benar sangat mendendam,
Wanita itu menemui ibunya yang tinggal atas kontrakan kumuh di pinggir kota .

Ibunya menangis saat melihat keadaan Shira .
Gadis itu terlihat kusam , badannya menjadi kurus , rambutnya dipotong pendek tidak beraturan . Ada bekas suntikan di beberapa tubuhnya.
Iya gadis itu sengaja diberikan suntikan morphin yang membuatnya sedikit menggila . Belum lagi bekas pemerkosaan itu yang membuat gadis bernama Shira itu benar-benar frustasi .

Jika dia melaporkan kejadian tersebut kepada polisi , tentu dia tidak punya bukti . Brian begitu hebat mengatur segalanya , dan menghancurkan musuhnya .sehebat itu laki-laki itu sampai Shira hanya berniat kabur ke ujung bumi agar Brian tidak menemukannya lagi dan menyiksanya .

Ibunya menangis memeluk tubuh Shira , ada bekas luka diselah kiri mata wanita itu . Hidup mereka benar-benar hancur .
Padahal selama bertahun-tahun hidup mereka sangat indah , segalanya dimilikinya.

Ibunya yang menjadi wanita simpanan ayahnya Brian tidak sedikit mendapatkan harta , dan jaminan hidup untuk Shira dan ibunya .
Sekarang semua sudah diambil paksa oleh Brian.  Bahkan Shira tidak bisa lagi melanjutkan karir nya .

" Aku akan membalas nya ibu .. aku akan membalasnya. .  " teriak Shira sambil menangis terisak-isak , tangannya yang kurus menarik baju daster kumuh putih yang melekat di tubuhnya .

Ibunya berteriak histeris melihat tubuh Shira yang penuh luka lebam.
" Shiraaaa ... " ucap ibunya sambil menangis .

Mungkin ini yang dirasakan ibunya Selena , difitnah , direnggut kebebasannya dan meninggal dengan nama yang buruk . Yang di panggil perempuan simpanan padahal tidak melakukan apa pun .

Belum lagi hal yang harus dialami Selena , harus berjuang sejak kepergian ibunya . Menghidupi adiknya dan tantenya .ditambah lagi siksaan yang harus dialaminya setelah menikah dengan Brian ...

Iya kembali ke nama Brian , pria itu tidak diam saja . Dia tidak membiarkan Shira pergi begitu saja , bahkan uang bukan masalah untuk membayar banyak orang untuk mencari wanita licik itu .
Sungguh sangat lucu , laki- laki itu dulu sangat mencintai Shira , dan sekarang dia sangat membencinya dan bahkan tanpa ampun menyiksa wanita itu .
Wanita yang sudah membohonginya

Kevin merasa heran melihat Brian berteriak-riak di telephone . Sangat terlihat Brian marah besar ,,

Ada apa ini ..  fikir Kevin .yang tadinya mau masuk keruangan Brian tetapi mengurungkan niatnya. 

" Apa ada hubungannya dengan Selena ? Tidak sepertinya bukan .. "

Brian melihat Kevin yang membalikkan tubuhnya tidak Jadi masuk keruangannya .

Setelah menenangkan fikirannya , Brian menghampiri Kevin .

" Ada apa , tadi kamu keruangan ku kan ? " Tanya Brian

Dendam Dan Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang