Aku melangkah dengan cepat setelah turun dari mobil mewah itu.brian mengikuti dari belakang.
Tapi aku tidak perduli ,iya semua terasa aneh.dan aku tidak paham ..Tante Amanda terkejut karena kubuka pintu dengan keras.awalnya dia menatapku aneh.tapi matanya tertuju pada orang yang berdiri di belakangku. Keterkejutannya berangsur hilang.
Sayang .. Selena .. duduklah .
Tante ,jelaskan padaku.apa semua ini .. pasti ada kesalahan kan
Tante Manda memegang lengan Selena dengan lembut dan mengajaknya duduk .Selena , papa mu sudah menjodohkanmu dengan Brian .itu sudah lama sekali.ada perjanjian antara papa mu dan kakek nya Brian.
Perjanjian apa Tante..?
Aku ga mengerti,kenapa sampai aku harus menikah dengan dia..
Mata Selena berkaca-kaca
Tante tidak tau,tapi kamu harus menikah dengannya.dan itu tidak bisa dilanggar.atau nasib Tante dan adikmu Sarah akan buruk.Apa maksud Tante? Apa mereka mengancam?
Tidak sayang,tapi ini sudah perjanjian antara papa mu dan kakeknya brian.maafkan Tante tidak bisa berbuat apa-apa ..
Sungguh aku tidak mengerti apa yang terjadi disini .. bagiku ini tidak jelas .pasti ada yang disembunyikan ,tapi aku tidak ingin terjadi suatu apa pun pada keluargaku.hanya Tante Manda dan Sarah keluargaku saat ini.sarah adikku satu-satunya ..Pernikahan itu dilangsungkan seminggu kemudian.tidak banyak teman yang aku undang ,aku bahkan tidak mempersiapkan apa pun.semua sudah di persiapkan oleh pria itu,ya dia .. pria yang bernama Brian yang dalam waktu singkat nanti akan menjadi suamiku.
Aku tersentak saat dia datang ke ruang rias..
Apa yang kamu lakukan disini? Bukankah pengantin pria belum boleh bertemu pengantin wanita bila belum saatnya ?
Dia bahkan tidak menjawab pertanyaanku.matanya menatap ku dengan intens .tubuhnya terlihat sangat sempurna dengan balutan jas berwarna putih gading serasi dengan gaun pengantin indah yang aku kenakan.dia tersenyum dan semakin mendekatiku.rahangnya terlihat tegas matanya sangat tajam ternyata aku baru menyadari bulu matanya lumayan panjang .. jantungku berdebar ketika dia mencium tengkuk ku.ooh Tuhan ada apa ini ... Kenapa aku tidak bisa konsentrasi begini..Aku bahkan menahan nafasku.agar dia tidak menyadari kegugupanku.aku menyukai parfume nya .aku mulai terbiasa dengan wangi parfumnya .aku benar-benar mulai menyukai nya.dan aku sudah tergoda oleh ketampanannya
Sayang .. aku tidak sabar menunggu untuk bersamamu di ranjang ,kamu sangat cantik .aku benar-benar menyukaimu .
Sebentar lagi kamu akan menjadi istriku.Hentikan Brian !! Selena langsung berbalik badan dan menghadap ke cermin di hadapan nya.tapi Brian tidak berhenti sampai disitu ,pria tampan itu memeluk pinggang Selena dari belakang.
Aku bisa merasakan debaran jantungmu dari sini Selena.. aku tau kamu pun menginginkannya .aku akan membuatmu ketagihan dan membuatmu benar-benar mencintaiku ..Double shitt !! Benarkan dia bisa tau isi hatiku .. ah tidak , aku sangat malu.aku memang menginginkannya.apakah aku memang akan mencintainya ..
Mungkinkah setelah menikah ..
Siapa juga wanita yang bisa menolak bersama pria seperti Brian.pria yang hampir saja sempurna ...mungkin dia memang sempurna dari ketampanannya dan kekayaannya ..Iya pernikahan ini saja dibuat dengan sangat mewah .entah berapa pengusaha dan orang-orang penting yang diundang kakeknya Brian .belum lagi teman-teman Brian yang akan datang nanti.
Apa bedanya sekarang atau nanti sayang.kamu tetap akan menjadi istriku.. aku tunggu kamu di pesta kita .... Sambil mencium kening Selena ,Brian melangkah keluar dan menghilang di pintu. Selena mencoba menetralkan dirinya yang tadi sempat memanas.brian memang handal membuat wanita terpesona .ya Brian pria yang sangat sempurna ..
Pesta pernikahan mereka berjalan dengan lancar tidak ada suatu apa pun yang menghalangi.
Maaf malam ini kita akan tidur di hotel.kata Brian di dalam mobil yang menuju suatu hotel.
Aku belum ada waktu mengajakmu berbulan madu.karena aku hanya ambil cuti dua hari saja
Tidak apa-apa .jawab Selena singkat
Brian menarik tangan Selena dan menciumnya dengan lembut.lagi-lagi Selena terkesima dengan perlakuan Brian ,jantungnya kembali berdebar tak karuan .
Pipimu memerah nona.. tunggu nanti aku akan membuatmu tidak bisa melupakan mlm pertama kitaWow ...
GA sabar pasti gimana nunggu selanjutnya malam pertama Brian dan SelenaKasih komentarnya yaah ..
Maaf kalo alurnya agak kecepetan 😄😄😄Besok aku update lagi yaa sekarang istirahat dulu nie ..
Ditunggu komentarnya di kolom komentar
Luv u .. 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Dan Cinta
Romanceseorang pria tampan,muda,sukses dan kaya raya yg memilih menikah dengan wanita pilihannya . tapi tanpa cinta , hanya keinginan ,karena ingin balas dendam untuk menyakitinya .. iya menyakiti wanita itu yang tak lain adalah istrinya tapi bagaimana bi...