Dari lantai utama terdengar suara Brian yang teriak pada beberapa orang bawahannya . Entahlah apa yang sedang di perintahkannya , pria itu memang sering seperti itu.
Sudah dua hari sejak kejadian itu Brian tidak pulang , dan tidak menghubungi Selena . Selena berfikir Brian menghabiskan waktu bersama Shira , wanita itu .. ya dia sudah dimasukkan kerumah sakit jiwa sekarang . Brian mengurungnya disana .
Pria itu merasa sangat menyesal atas perlakuannya pada Selena . Entah bagaimana dia harus memperbaiki semuanya , sedangkan dia sudah meninggalkan bekas luka yang begitu dalam pada Selena
*
*
*
Pria tampan itu masuk kedalam kamar tanpa mengetuk pintu . Dia melihat Selena sedang membaca majalah di balkon.
Selena pun menyadari suaminya sudah masuk kedalam kamar . Tapi dia berpura-pura seakan tidak menyadari kedatangan Brian .
Brian diam tidak menyapa.
Dirinya sedang berfikir bagaimana membuka pembicaraan pada Selena .Setelah mandi dan keluar dari kamar mandi. Dia tidak mendapati istrinya lagi di balkon.matanya mencari kesudut ruang kamar tapi benar wanita itu tidak di dalam ruangan itu lagi.
Tidak lama kemudian ada bunyi pesan pada ponsel Selena yang tergelatak diatas nakas.
Brian membuka pesan masuknyaKevin : kamu sedang apa sekarang ? Apa kamu sudah merasa lebih baik .. aku kawatir hari ini kamu tidak mengabari ku ..
Brian tersenyum sinis membaca pesan itu .
" Usaha yang bagus . " Ujar Brian .
Tak lama kemudian Selena masuk kedalam kamar . Dan mendapati Brian sedang memegang ponselnya
" Apa yang kamu lakukan? " Tanya Selena lalu langsung merebut ponselnya yang sedang berada ditangan suaminya itu .
Brian menghela nafas kesal. Pria itu menahan cemburunya ..
" Kenapa ? Aku suamimu .. aku berhak tau semua tentangmu . Dan siapa pun yang menghubungi istriku ."" Dan bagaimana dengan hubungan mu dengan wanita itu .. hubungan yang masih kamu lakukan bahkan setelah menikah dengan ku.. apa aku tidak berhak tau .sampai kamu melakukannya dibelakang ku . " Kata Selena .
Wanita itu tampak lebih berani mengutarakan isi hatinya ." Aku tidak tau bagaimana dan harus dari mana menjelaskannya . " Kata Brian sambil mendekati selena.
dan mengajak Selena duduk di tepian ranjang .
Brian berlutut dihadapan Selena sambil menggenggam kedua tangan wanita itu ." Dengar Selena .. aku meminta maaf padamu . Sungguh aku bahkan tidak tau bagaimana caranya menebus kesalahanku.aku sangat menyesal ."
Mendengar kata-kata Brian rasanya Selena tidak percaya yang pria itu lakukan .seorang Brian berlutut di depan wanita .
Apakah ini taktik nya . Agar aku memaafkan kannya.. ? Fikir Selena dalam hatinya
" Aku akan merubah semuanya .. aku akan menebus kesalahanku , apa pun yang kamu minta ."" Baiklah .. ceraikan aku ! " Seru Selena .
Brian menatap Selena dalam-dalam , tatapannya begitu kecewa .
Pria itu benar-benar harus menahan amarahnya ." Aku tidak bisa hidup bersama orang yang membenciku. Bersama orang yang berniat membalas dendam padaku. " Kata Selena
" Aku menyadarinya . Tapi aku tidak akan melepaskanmu. Aku tau ini kesalahanku . Aku baru tau hal itu . Seharusnya aku mencari tau sebelumnya . " Ujar Brian . Selena mengernyitkan keningnya merasa aneh dengan kata-kata Brian .
" Aku tau orang yang menghancurkan ibuku , dia ibu dari Shira . Wanita itu . "
Selena terkejut dengan kata-kata Brian . Matanya masih menunggu penjelasan lebih dari Brian.
" Sudahlah .. itu kesalahan aku . Aku akan menebusnya ." Lanjut Brian meyakinkan Selena . Wanita itu diam saja sambil berfikir bagaimana lepas dari pria di hadapannya .
*
*
*
Minta vote nya dunk .. 😘😘
Biar tambah semangat nie nulisnyaKomentarnya juga iiaaa...
Ditunggu ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Dan Cinta
Romanceseorang pria tampan,muda,sukses dan kaya raya yg memilih menikah dengan wanita pilihannya . tapi tanpa cinta , hanya keinginan ,karena ingin balas dendam untuk menyakitinya .. iya menyakiti wanita itu yang tak lain adalah istrinya tapi bagaimana bi...