Brian membuka ponselnya ,
Dan melihat ada banyak panggilan tidak terjawab . Rupanya Shira menghubunginya berkali-kali . Brian sengaja me silent ponselnya , karena tidak ingin kegiatannya di ganggu oleh siapa pun .
**
*
Beberapa pesan masuk ke WhatsApp nya
" Kamu dimana ? Kenapa tidak menjawab telefone ku. Sudah berjam-jam aku menunggu tapi kamu tidak datang .. "" Kenapa tidak menjawab WhatsApp ku ?"
" Brian .. apa yang kamu lakukan . Perasaanku tidak enak .kamu menghancurkan perasaanku .. "
" Brian .. "
" Kenapa tidak jawab pesanku , kamu dimana ? Kenapa kamu ingkar janji malam ini ? Aku sudah menunggumu lama aku sudah memakai gaun malam yang kau suka .. "
" Brian .. aku menginginkannya malam ini .."
Setelah membaca beberapa pesan dari Shira , Brian langsung mematikan ponselnya . Dilihatnya Selena sudah tertidur pulas di sampingnya .
" Kenapa lama kelamaan dia sangat menarik bagiku .. dia wanita yang aku benci , mampu membuat hatiku tidak karuan . Bagaimana perasaan dendam ku perlahan menghilang . Apa yang harus aku lakukan . Apakah ini perasaan sayang .. "
Fikir Brian dalam hatinya sambil mengelus wajah Selena dengan lembut .
**
*
Pagi itu Selena tidak melihat Brian dikamar nya. Wanita itu sadar dia bangun kesiangan .
Dirasakan sakit di bagian bawah perutnya saat dirinya bergerak akan bangun.
Dia memutar bola matanya , lalu menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya sambil duduk bersandar di ranjang besar itu.Dan dirinya baru menyadari tubuhnya masih telanjang tanpa sehelai benang pun. Rambutnya pun berantakan. Selena mencoba mengingat yang terjadi semalam.
" Akh tidak .. " wanita itu mencoba melupakan.
"Sakit sekali .. aaakkh .. " keluh Selena Pelan.
" Apakah masih sakit ?? "
Suara itu ... Fikir Selena .deg... Bukankah orang itu sudah berangkat ke kantor ?" Aku ambil cuti hari ini . " Kata Brian dari pintu kamar mandi .
Pria itu terlihat habis mandi , terlihat sesekali mengusap-usap rambutnya yang basah .tubuhnya masih setengah telanjang .hanya mengenakan handuk yg dililit di pinggangnya .
Tubuhnya kekar dan putih sangat terawat , pria itu benar-benar sexy sekali. Seperti utusan dewa Yunani . Fikir Selena dalam hatiBrian mendekati Selena.
Selena menundukkan wajahnya . Rasanya tubuhnya memanas ketika pria itu mendekatinya , terlebih lagi dia masih dalam keadaan tidak memakai pakaian .
Sangkin gugupnya Selena menarik selimut itu untuk menutupi semua tubuhnya, hanya kepalanya saja yang terlihat.
Brian tersenyum melihat tingkah istrinya itu. Wanita itu benar-benar terlihat sangat imut dan seksi dalam keadaan apapun .
Brian kembali bernafsu melihat wajah Selena yang baru saja bangun.Pria itu mencium kening Selena dengan dalam. Selena memejamkan matanya mencoba untuk menutupi kegugupannya .
" Kamu kembali membuatku bergairah sayang .. " bisik Brian
Deg !!! " Oh tidak .. jangan . " Fikir Selena .
Dirasakan Brian menarik selimut yang Selena pegang.selimut itu sempat tertahan di tangan selena wanita itu tidak ingin selimut itu melorot turun, dia mencoba mepertahankanya.tapi Brian menariknya dengan kuat .Hingga tubuhnya sudah terbuka dan memperlihatkan payudaranya yang putih mengeras dan menarik itu.
" Jangan Brian ... " Kata Selena
" Suuutt ... Tenanglah sayang . Rasanya akan lebih enak dari semalam . " Bisik Brian.
Pria itu langsung menciumi dan menghisap puting susu istrinya itu dengan rakus.
Dan melumat bibir istrinya yg kecil dan sexy itu.Sesekali jari tangannya bermain di sekitaran v istrinya .dan memasukkan beberapa jarinya mengeluarkan masukkan dan bermain disana.
" Sakit Brian ... Akkkh sa.. sakit .. "
Desah Selena mengeluh kesakitan. Brian sadar mungkin memang masih terasa sakit karena kepunyaan wanita itu belum terbiasa akan hal itu.Desahan Selena membuat Brian semakin bernafsu . Pria tampan itu semakin memanas , dia mencumbu bibir Selena dengan begitu mesra dan tidak membiarkan Selena mengambil nafas panjang sampai wanita itu terengah-engah dibuat oleh Brian
" Mendesahlah yang kuat .. aku menyukainya . " Bisik Brian
" Akkh ... Brian .. hen..hentikan sangat sakit !! "
"Brian .. aaakkh... " Desah Selena saat dirasakan kepunyaan pria itu yang tegang dan besar memasuki bagian v nya .Pria itu sangat bernafsu melakukannya , dia sudah tidak perduli lagi dengan rasa sakit yang Selena rasakan .fikirannya dia akan membuat wanita itu mencintainya .seperti yang dia rasakan saat ini .
" Lama kelamaan kamu akan menikmatinya Selena... Kamu sudah benar-benar basah ."
Kata Brian pelan .
Saat dilihatnya Selena menggelinjang dan menegang. Wanita itu sudah sampai orgasmenya ." Akkh .. Selena ... Kamu membuatku gila. Ini benar-benar membuatku ketagihan ." Ujar Brian
" Akkh ... " Keluh Selena tidak tahan saat kepunyaan Brian terus menghujam v nya dengan hentakan-hentakan cepat .
Pria itu benar-benar bernafsu sampai setengah jam setelah Selena sudah dua kali mencapai orgasme , pria itu baru mencapai orgasmenya .
Suami dari Selena itu mengeluh panjang sambil memeluk tubuh Selena dengan kencang dan mendorong habis kepunyaan nya sampai ujung v istrinya . Sampai Selena berteriak keras.
Brian langsung mencium lembut bibir istrinya itu dengan sangat mesra .
" Hari ini aku tidak akan membiarkanmu keluar dari kamar ini .. " bisik Brian ,
Selena sungguh kelelahan dengan kegiatan itu.matanya terpejam tapi masih bisa mendengar kata-kata yang di ucapkan Brian ditelinga nya .Ow... Ow.... 😘😘
Dua part memanas yaah ..Seru gakk ..
Minta vote nya dunk kk atau komennya biar tambah semangat lagi nulisnyaBrian bikin Baper yaah .. 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Dan Cinta
Romanceseorang pria tampan,muda,sukses dan kaya raya yg memilih menikah dengan wanita pilihannya . tapi tanpa cinta , hanya keinginan ,karena ingin balas dendam untuk menyakitinya .. iya menyakiti wanita itu yang tak lain adalah istrinya tapi bagaimana bi...