kesakitan yang ke 3 kalinya

1K 18 0
                                    

Brian menunggu di rumah dengan perasaan tidak menentu .sesekali dia melirik ke jam dinding yang besar di ruang tamu tempat dirinya berdiri dekat jendela.
Jam sudah menunjukkan jam sepuluh lewat . Tapi belum juga terlihat kehadiran Selena.
Ponselnya terus berdering sejak Brian sampai dirumahnya .panggilan dari Shira tidak di gubrisnya sama sekali.

" Bi Rin..  " panggil Brian
" Ya tuan .." sahut Rin sambil menghampiri
" Apa istriku setiap hari keluar rumah seperti ini saat aku tidak ada ? "
" Tidak pernah tuan. Baru kali ini saja .biasanya nyonya hanya dirumah dan memasak masakan untuk tuan dan menunggu sampai tuan pulang dari kantor ."

Kata-kata Rin seperti menusuk hati brian.dia teringat satu hal .. "memasak ? Benarkah Selena setiap hari memasak untukku . Bahkan aku tidak pernah mencoba untuk menatap masakan yang disajikannya di meja makan .. "
Ada rasa bersalah di dalam hati Brian .
Tapi dia kembali kesal setelah melihat kejadian mesra yang dilakukan Kevin pada istrinya itu.

Tak beberapa lama yang ditunggu pun pulang. Brian mendengar suara mobil datang . Ya itu mobil kevin.sepupunya itu mengantar Selena sampai dirumahnya .

Brian bergegas masuk kedalam kamar. Beberapa menit kemudian Selena masuk .

" Dari mana ? " Tanya Brian dengan nada datar tapi terasa begitu menakutkan . Selena sempat terkejut mengetahui ada Brian dirumah .

" Aku habis mengunjungi teman ." Jawab Selena sambil menaruh tas nya diatas meja disamping tempat tidur .

Tiba-tiba Brian langsung menghampiri Selena dan mencekik lehernya .Selena pun terkejut , ada tatapan yang menyeramkan dari mata Brian .

" Dasar jalang .. berani membohongi kau hahhh !! Aku melihatmu diantar Kevin . Kamu bilang teman !! " Bentak Brian
Lalu mendorong Selena ketempat tidur .

" Iya aku tadi sempat bertemu dengan Kevin. Hanya untuk makan malam.maaf kan aku. .Brian "

" Beraninya kamu keluar dari rumah tanpa sepengetahuanku .. !!" Teriak Brian , lalu menampar Selena diatas tempat tidur sampai pipinya memerah. Selena pun menutupi wajahnya dengan tangannya tapi tenaga Brian lebih kuat.

" Aku tidak akan membiarkanmu merasa nyaman dengan siapa pun , Kevin sepupuku .kamu mau menipu dia juga Seperti  ... "

" Seperti apa .. seperti ibuku? Yang kamu fikir menyakiti ibumu .. haaahhh...!!! "
Kata-kata Selena tentu saja menusuk hati Brian. Bagaimana mungkin istrinya bisa tau tentang itu .. apa istrinya juga tau tentang rencana nya membalas dendam pada dirinya ...

Brian menatap Selena tajam .. lalu kembali memukul tubuh Selena dengan ikat pinggang yang Baru saja dilepas nya .Selena pun meringkuk kesakitan .tidak hanya sampai disitu Brian menarik baju Selena sampai sobek , dan terlihat pakaian dalamnya , tubuhnya terlihat sudah memar dipukul dengan ikat pinggang brian.selena menangis sesenggukkan. Rasanya sudah sakit dan teramat sakit tubuh dan hatinya.

Tidak lama kemudian ponsel Selena berbunyi. Ada WhatsApp masuk.
Brian melangkah mengambil ponsel dari tas Selena. Tenyata pesan dari Kevin , lalu langsung dibuka pesan itu

" Aku berharap kamu bisa istirahat dengan nyaman malam ini . Jangan memikirkan apa pun. Tidurlah .. selamat malam ."
Brian tersenyum bengis . Kemarahannya kembali memuncak .
" Apa ini ? " Tanya Brian sambil menjambak rambut Selena dan memperlihatkan WhatsApp dari Kevin

" Kamu mau merayu sepupuku juga hahh ? Apa rencana mu . Ingin melakukan hal yang sama seperti yang ibumu lakukan ? "

" Kamu salah paham tentang ibuku. " Ujar Selena Pelan

" Kalian sama-sama wanita jalang ! " Seru Brian .

" Jangan bicara seperti itu tentang ibuku." Teriak Selena

" Apa maumu.. teriak seperti itu denganku hahh !!! Bentak Brian .lalu menampar Selena lagi .Selena pun berteriak sambil menangis .

" Kamu akan menyesal melakukan ini padaku .. " ucap Selena Pelan tapi masih terdengar jelas di telinga Brian . Brian langsung melangkah pergi keluar dari kamar .

Setengah jam kemudian Brian terdengar pergi keluar rumah .tak lama kemudian Rin masuk dan menghampiri Selena diatas tempat tidur..

" Nyonya .. ! Seru Rin histeris sambil menangis. Selena pun langsung memeluk Rin sambil menangis tersedu-sedu .

" Apa yang tuan lakukan nyonya .. kenapa sampai seperti ini ..  " kata Rin sambil menangis tidak tega melihat Selena sampai seperti itu .

Setelah Selena tidak menangis lagi ,Rin mengobati luka Selena dan membantu mengganti pakaian nyonya besarnya itu . Memberikan segelas teh hangat yang dicampur dengan madu . Dan menemani Selena sampai tertidur .

Tengah malam Brian kembali ke rumah . Dan masuk kedalam kamar. Dipandanginya wajah Selena yang tertidur pulas dalam gelap. Ada memar biru di wajah cantiknya dan memar-memar di bagian tangan dan kaki wanita itu . Brian merasa bersalah sudah melakukan itu pada istrinya tapi rasa dendam nya lebih besar mengingat yang dialami ibunya .
Brian melangkah keruang kerjanya dan tidur disana .
Sampai pagi harinya Brian mempersiapkan kan diri berangkat ke kantor dan mengganti pakaian dikamar Selena masih tertidur nyenyak

Brian mencoba mendekati , hatinya semakin sakit saat sinar matahari dari balik tirai putih menyinari tubuh istrinya itu yang masih tertidur pulas. Ternyata pukulannya semalam meninggalkan banyak luka dan lebam di sekujur tubuh istrinya.
Meski begitu tubuh Selena terlihat sangat seksi dibalut dengan gaun malam yang tipis berwarna putih.

" Tubuhnya sangat indah .. " fikir Brian sambil menikmati pemandangan tubuh istrinya .



Hu..woow...
Tuh kan makin seru ..

Pengen bikin pembaca tambah baper akh.    ❤️❤️❤️ Buat kalian semua ,

Kita bikin Brian jatuh cinta ajaa sama Selena nih .. 😍😍

Dendam Dan Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang