"Bisakah kita bicara ?" Tanya Shira sambil menghampiri Brian .
" Pulanglah. Ini sudah larut malam." Jawab Brian seperti acuh dengan shira.matanya terus tertuju pada Selena dan Kevin yang sedang berbincang-bincang dengan bibi Rin di teras depan rumah .Sebagian karyawan sudah kembali pulang . Hanya tinggal Kevin, Shira dan dua orang lagi sedang merapihkan berkas-berkas penting di halaman belakang .
" Ada apa denganmu ? Sudah beberapa hari ini tidak menjawab teleponku ku ." Tanya Shira .
" Tidak apa-apa hanya saja projek baru ini sangat menguras fikiranmu ." Jawab Brian .
" Apa yang kau lihat ? " Sejak tadi kamu selalu memperhatikan wanita itu !! " Tanya Shira dengan ketus ,sambil memegang lengan Brian .tak lama Selena dan Kevin melihat kearah Brian dan Shira.
Brian langsung menepis tangan Shira . Shira merasa aneh dengan tingkah Brian .
" Wanita itu .. yang kamu sebut tadi. Dia istriku !! " Seru Brian dengan nada marah matanya memandang ke arah Selena .suami istri itu saling berpandangan .
Shira langsung tersenyum sinis sambil melihat kearah Selena.
" Jangan bilang kamu mulai menyukai wanita itu " ujar Shira.
Brian pun langsung berpaling menatap Shira dengan tatapan dingin.tatapan yang tidak pernah ditunjukkan oleh nya sebelumnya . Tatapan mata elang pada wanita pujaannya .. ?? Wanita pujaan ?? Mungkin dulu .. tapi kini ...?
" Kembali saja ke apartemen mu . Kita lanjutkan pembicaraan ini besok ." Kata Brian
" Tidak . Aku ingin bicara sekarang . Pergilah denganku.aku merindukan mu ,, sudah beberapa hari ini kamu membiarkan tempat tidur kita menjadi dingin. " Kata Shira dengan nada manja
" Baiklah .. aku akan menyusul nanti. " Ujar Brian .
Shira pun tersenyum .
" Aku akan menunggumu . Janji yaa kamu akan datang . Aku akan menunggumu dengan gaun malam yang kamu suka ." Kata Shira dengan nada merayu sambil mengelus dada Brian dengan jemarinya yang lentik dengan kuku-kuku panjang yang diwarnai cat kuku berwarna merah." Hemm.. " jawab Brian singkat .
Shira pun melangkah pergi melewati Kevin dan Selena di teras depan. Wanita hanya membungkukkan tubuhnya sedikit dihadapan Kevin dan Selena tanpa berpamitan apa pun.
Sekilas Selena saling berpandangan tajam dengan Shira." Wanita iblis itu !! " Seru Kevin .
Selena hanya melipat kedua tangannya di dada. Dan menghela nafas panjang .
Tak lama Brian menghampiri .
" Kamu belum mau pulang ? " Tanya Brian pada Kevin." Ya aku akan pulang . " Sahut Kevin. Lalu tersenyum pada Selena . Selena langsung menunduk . Dan Kevin langsung melangkah pergi menuju mobil mewahnya
" Kamu masih ingin disini memandangnya ?" Tanya Brian
Tanpa bicara apa pun Selena langsung melangkah masuk kedalam rumah .Beberapa saat kemudian Brian menghampiri Selena yang sudah masuk kedalam kamar . Dilihatnya wanita itu sedang memegang ponsel sambil tersenyum .
Kevin mengirimkan pesan
" Baru sebentar saja menjauh darimu , tapi aku sudah merindukanmu ."
Selena pun tersenyum , tapi tidak menyadari Brian sudah berdiri di balik pintu sambil menatapnya dengan tatapan kemarahan. Setelah beberapa saat Selena baru menyadarinya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Dan Cinta
Romansaseorang pria tampan,muda,sukses dan kaya raya yg memilih menikah dengan wanita pilihannya . tapi tanpa cinta , hanya keinginan ,karena ingin balas dendam untuk menyakitinya .. iya menyakiti wanita itu yang tak lain adalah istrinya tapi bagaimana bi...