"Baby sangat mencintaimu, Dadd! Ayo, kita menikah?" ucap Jungkook saat menatap lamat Taehyung dan mengusap lembut pipinya.Namun, wajahnya berubah seketika saat ia mendapatkan gelengan pelan dari pria Kim itu. Sedikit kecewa, hingga Jungkook pun meminta Taehyung untuk menurunkannya dari gendongan, tapi Taehyung menolaknya. Ia malah kembali memeluk erat Jungkook saat ia bersikeras untuk turun.
"Daddy tidak mencintaiku, turunkan aku. Lepas!" ucap Jungkook masih berusaha untuk turun. Yang tentu saja akibat gerakan Jungkook ini membuat luka Taehyung sakit. Ia masih menahannya.
"Siapa yang bilang daddy tidak mencintaimu, hm? Jangan marah, baby... daddy hanya bercanda. Biar daddy yang mengatakannya, ya?" Taehyung tersenyum menatap Jungkook yang masih mencebikkan bibirnya, ia masih kesal atas penolakan Taehyung beberapa saat lalu.
"Baby...sayang, Jungie kecilku, cintaku, napasku, matahariku, hidupku, semestaku, pria manisku Jeon Jungkook, maukah kau menikah denganku? Aku, Kim Taehyung, memintamu menjadi pendampingku, ingin menjalani kehidupan bersamamu di sisa hidupku. Jadi, sudilah kiranya kau menerima lelaki ini, yang pencemburu, posesif, karena hanya menginginkanmu menjadi miliknya. Jadi, babyㅡ"
"Uuung! Baby sangat bersedia, dadd! Tapi...baby akan manja, tapi itu karena baby suka setiap kali daddy bertanya, ada apa. Baby mungkin akan cerewet, karena baby mencemaskan daddy. Jangan pernah bosan, ya..." Jungkook memeluk kembali Taehyung erat. Mengusalkan wajahnya pada ceruk leher Taehyung. "Terima kasih, Kim Taehyung, sudah hadir di kehidupan Jeon Jungkook..."
"Terima kasih, Jeon Jungkook, telah hadir di kehidupan Kim Taehyung. Selamanya daddy tidak akan melepaskanmu." Taehyung mencium singkat pipi Jungkook. "Kita ke taman, ya? Baby bosan, 'kan?" Jungkook mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU
Fanfiction[Season 1] [TELAH TERBIT By ALINEAPUBLISHING] BEBERAPA PART DI HAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN. [Eɴᴅ] Menjadi putera tunggal keluarga Jeon dan selalu bergelimang harta tak menjamin hidupnya bahagia. Hingga akhirnya dia dipertemukan dengan seseor...