⚠️ warning 🔞‼️
|||"Daddy... nnghh!"
Shit! Sejak kapan baby Jungienya jadi seperti ini? Bahkan kini Jungkook telah berada di atas tubuh Taehyung. Mengigit bibir bawahnya seduktif. Melucuti satu persatu pakaian yang ia kenakan.
"Dadd...bolehkah? Baby ingin... daddyh..."
"Tapi, baby..."
Jungkook menggeleng, kembali menatap Taehyung seduktif. Bahkan kini Jungkook tampak menggerakkan pantat sintalnya. Menggesekkannya perlahan, bergerak maju dan mundur, ia bahkan tak melepaskan pandangannya dari sang dominan. Hingga ia kini merasakan sesuatu yang mengganjal pada bongkah kembarnya.
"I'm yours," tuturnya setengah mendesah.
Hingga Taehyung merengkuh tengkuk Jungkook lalu dia memeluk tubuh sosok manis itu lembut, mengganti posisi Jungkook sehingga kini posisi Jungkook kembali terbaring dalam keadaan telanjang bulat. Sang dominan tampak merangkak pelan seraya menyapa beberapa bagian tubuh yang dia jumpai.
Ia mencium perut buncit Jungkook sayang. Lalu bibirnya turun mengecup pelan saat tampak di hadapannya bagian tubuh Jungkook, sebuah benda tak bertulang yang kini telah menegang sempurna. Hingga Taehyung pun kembali mencium paha bagian dalam Jungkook yang membuat dirinya kembali merasakan geli dan nikmat secara bersamaan.
Dan Taehyung akhirnya berhenti pada sebuah benda yang tampak menonjol berwarna pink kemerahan dengan pucuk yang tampak mencuat. Taehyung menyapa pucuk itu, manis. Lidahnya pun kini tampak lincah menari-nari diatas pucuk itu dan gerakan melingkari area areola nipple Jungkook. Ah, tampaknya dia kembali merasakan nikmat tiada tara, pasalnya kini dadanya pun telah tampak membusung, tangannya meremat acak rambut Taehyung sekedar menyalurkan kenikmatan yang sungguh tidak bisa dia ungkapkan.
Tangan Taehyung tentu saja tidak akan tinggal diam. Dengan lidah yang meliuk-liuk di atas nipple Jungkook lalu menyesapnya bak seorang anak kecil yang tengah menyusu, tangannya pun tampak memilin pucuk nipple lainnya. Memilin, menarik dan memutari areola pria manis itu.
"Nnngggahh...nnggh," lenguhnya saat Taehyung tampak menarik lembut nipplenya dengan bibirnya. Tangan Jungkook pun tampak meremat punggung sang dominan.
"Baby menyukainya?"
"Eemmphh, aaaannghhh...sukah daddyh..."
Masih menyesap nipple Jungkook rakus, tangan Taehyung pun turun meremas pelan milik Jungkook, namun sebelumnya jari-jari panjang Taehyung tampak menari di atas dada Jungkook hingga membuat pria manis itu menggelinjang, mendesah penuh nikmat.
"Aaaaagghhh!" desahnya saat jari tengah Taehyung memaksa masuk dalam lubang berkedutnya. Kembali dia meremas seprainya menyalurkan nikmat yang dia rasakan, apalagi saat Taehyung mulai memainkan jarinya di lubang berkedut itu, jari-jari panjang Taehyung yang bergerak keluar masuk pada lubang Jungkook, sungguh Jungkook makin hilang kendali.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU
Fanfiction[Season 1] [TELAH TERBIT By ALINEAPUBLISHING] BEBERAPA PART DI HAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN. [Eɴᴅ] Menjadi putera tunggal keluarga Jeon dan selalu bergelimang harta tak menjamin hidupnya bahagia. Hingga akhirnya dia dipertemukan dengan seseor...