Banyak hal yang aku ingat di dunia ini, salah satunya yaitu jangan berharap banyak sama manusia.
-Aeera Riananda Hanasta✨✨✨
"Mas Abi nggak ke kantor?"
Itu pertanyaan yang ingin sekali ku tanyakan sejak tadi. Pria ini seolah-olah seperti pengangguran yang tidak memiliki pekerjaan padahal ada ribuan karyawan yang harus ia gaji.
Aku kira pria itu akan mengangkat kaki dari sini begitu selesai mandi, ternyata aku salah. Bahkan ketika aku kembali dari kampus untuk mengumpulkan tugas pada dosen ku, pria itu masih ada di sana. Ya, aku membiarkannya mengeksplor apartment ku. Lagian, tidak ada apa apa juga kan?
"Kamu ngusir aku?" tanyanya dengan wajah yang tidak bersahabat. Pria itu sedang mengotak-atik laptop nya yang diletakkan di atas meja, sepertinya sedang bekerja.
Mengenai pakaiannya, pagi-pagi sekali orangnya Mas Abi datang ke sini dengan membawa setelan kerja, tapi bukan Fajar. Padahal kalau itu Fajar, aku bisa membicarakan tentang kesalahpahaman ku kepadanya.
Aku cemberut, mendudukkan diri di sofa. "Mas Abi, aku kan cuma nanya..."
"Bohong banget."
"Beneran, Mas. Mana berani aku ngusir Mas Abi "
"Kamu takut sama aku?"
Apakah hal itu penting?
"Nggak takut, cuma nggak berani," elakku.
"Sama aja, Aeera."
"Bed—"
Drrtt Drrtt
Perkataan ku terhenti ketika merasakan getaran ponselku yang ku silent.
Dokter Karenina.
Astaga! Hari ini jadwal yang sudah kami janji kan untuk terapi kan? Ya ampun, bisa-bisanya aku lupa.
Aku langsung mengangkatnya tanpa berpikir terlebih dahulu. "Assalamu'alaikum, Dok."
"..."
Aku melirik ke Mas Abi yang masih fokus pada layar di depannya, mata boleh fokus tapi tidak ada yang tau apa yang telinganya saat ini lakukan kan?
Tidak ingin Mas Abi mengetahui tentang Dokter Karenina, aku langsung masuk ke kamar. Berbicara dengan Dokter Karenina di hadapannya sama saja dengan membuka aib sendiri.
"Dok, aku minta maaf banget hari ini kayanya aku nggak bisa dateng. Aku lagi ada tamu, nggak enak kalau aku tinggal."
"..."
"Iyaa dok, nanti waktunya dokter aja yang tentuin."
"..."
"Iya dok..."
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD FIANCE
RomanceHigest rank #1 in Bajingan 19/7/2022 Higest rank #3 in Tears 21/7/2022 Higest rank #20 in Menyesal 3/7/2022 Higest rank #6 in Fiance 27/6/2024 *** Bagi perempuan lain, mungkin perjodohan merupakan pemikiran yang sungguh ketinggalan zaman. Lalu baga...