1. Na Jaemin

21.4K 846 152
                                    

"aarrgghh.. Sshh, sialan, aarrggh enak sekali Na Jaemin"

"aaargh, aku a-aku keluar, aaaaaarrghh"

"sluurp"

Jaemin segera mengusap bibirnya, membersihkan sisa-sisa sperma dari korbannya kali ini, mengusap sensual dan menjilat habis semua sperma itu layaknya anak kecil yang tengah menikmati es krim.

"aahh.. enak" gumamnya sembari menatap lelaki tampan yang malam ini menjadi korbannya, yang mungkin saja tidak pantas dicap sebagai korban, karena bagaimanapun nyatanya apa yang jaemin lakukan kepada mangsa-mangsanya bukanlah hal yang menyakiti ataupun merugikan korbannya, namun justru memberi kenikmatan yang amat sangat luar biasa.

Jaemin bangkit dan merapikan pakaiannya  yang tampak sedikit kusut, tak lupa ia juga memasangkan kembali seluruh pakaian lelaki tampan yang sudah tak sadarkan diri itu.

"nah selesai, hehe kenyang, Sekarang saatnya kau pulang tampan" dialog Jaemin sendiri sembari mengelus pipi si pemuda tampan itu.

Sama seperti malam-malam sebelumnya, setelah mendapatkan segala kebutuhannya, Na Jaemin mengantarkan kembali mangsanya itu ke rumah ataupun apartemen mangsanya tersebut.

Ya, sekali lagi harap digarisbawahi ini semua hanya sekadar kebutuhan, Jaemin memang melakukan hal itu semata hanya untuk memenuhi kebutuhannya, sesuatu yang sangat dibutuhkannya untuk tetap dapat bertahan hidup didunia ini.

Yaah, walaupun jujur saja, hehe jaemin sangat menyukainya (≧∇≦)

= MSV =

Na Jaemin, lelaki tampan sekaligus berparas manis, dengan bulu mata indah yang mengalahkan bulu mata anti badai milik siapapun didunia ini, tubuh mungil dengan kulit sebening kristal dan jangan lupakan senyuman maut yang mampu mematikan detak jantung siapapun yang melihatnya.

Yah terdengar sangat lebay mungkin, namun memang begitu lah kenyataannya, siapa saja yang melihat sosok seorang Na Jaemin, pastinya akan bertekuk lutut dan berakhir dengan meng-HALU-kannya.

Terbukti, sudah berapa banyak orang, baik laki-laki dominant maupun perempuan begitu sangat mengidam-idamkan dan mendambakannya, dan sudah tak terhitung, sudah berapa banyak perempuan yang mengaku hamil online akibat pesonya seorang Na Jaemin.

termasuk saya (°ロ°)☝

Namun, dibalik pesonanya yang sangat memabukkan, sikap ramah yang selalu diperlihatkan, dan senyum manis yang tak pernah terlepas dari bibir tipis semerah cherry itu, siapa yang menyangka bahwa sebenarnya Na Jaemin yang sering mereka halu-halu kan selama ini, bukanlah seorang manusia normal.

Berstatus sebagai seorang dokter muda di klinik pribadi miliknya, ternyata profesi itu hanya digunakannya untuk menyamarkan siapa Na Jaemin yang sesungguhnya, sekaligus profesi ini sangat membantu Jaemin untuk mendapatkan mangsa yang sesuai dengan kebutuhannya.

Faktanya Na Jaemin bukanlah manusia biasa.

Na Jaemin adalah salah satu dari beberapa makhluk abadi yang telah ada di dunia ini sejak berabad-abad yang lalu, wajah manis dan kulit lembutnya mampu menyamarkan umurnya yang sudah menginjak usia ribuan tahun.

My Sweet Vampire [NOMIN]  🔞 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang