24. Sakit

2.3K 190 13
                                    

Dalam kehidupan ini, tentu kita tidak asing dengan sesuatu yang disebut kasta. Tidak hanya manusia yang memiliki kasta, dalam dunia vampire, juga terdapat 4 kasta, yakni vampir origin, vampire slave, vampire alter dan outcast.

Vampire origin merupakan Vampire keturunan darah murni. Vampire jenis ini adalah vampire yang terlahir dari pernikahan vampire. Ayahnya vampire origin dan ibunya juga vampire origin. Keistimewaan vampire origin adalah kekuatan fisik mereka lebih kuat dari manusia serigala, dan memiliki indera dan kecepatan yang melebihi vampire yang lain.

Vampire origin mengandalkan kekuatan fisik untuk mempertahankan dirinya. Selain itu, vampire origin bisa berjalan-jalan disiang hari tanpa harus takut terkena paparan sinar matahari. Tapi sebagai konsekuensinya, kekuatan mereka akan turun drastis.

Bagi vampire origin, makan dan mengasup nutrisi adalah dua hal yang berbeda. Kalau mereka lapar, cukup dengan memakan nasi, daging atau apapun seperti apa yang dimakan oleh manusia. Tapi meskipun mereka makan, Mereka tidak dapat mencerna nutrisi dari makanan tersebut. Mereka hanya bisa mengasup nutrisi dari darah manusia.

Sedikit berbeda dengan Vampire origin yang lain, Na Jaemin adalah Vampire origin yang unik dan istimewa, ia tidak mengonsumsi darah manusia, melainkan ia membutuhkan sperma sebagai pemenuhan nutrisi untuk tubuhnya.

Jaemin merupakan Vampire yang spesial dan merupakan Vampire yang paling unggul dibanding Vampire origin lain yang masih tersisa didunia ini, keunikan serta keistimewaannya membuat Jaemin mampu berkamuflase dengan sebaik mungkin, tak mudah untuk mengenali Jaemin sebagai seorang Vampire, bahkan dikalangan sesama Vampire-pun masih banyak yang tertipu oleh perwujudannya.

Tak heran, mengapa sampai detik ini, keberadaannya belum bisa terendus oleh para Kelompok Pemburu Vampire.

Namun, tentu tak ada gading yang tak retak. Kecuali gading martin. Hemm ˙˚ʚ('◡')ɞ˚˙

Dibalik semua keunikan dan keistimewaannya, Jaemin menyimpan sebuah rahasia besar.

Jaemin bukanlah Vampire origin biasa, yang bisa dilenyapkan dengan cara dibakar, pemenggalan kepala, maupun ditusuk pada bagian dadanya, hal itu tak akan berpengaruh apa-apa terhadap Jaemin.

Sebagai seorang Vampire yang hidup menggunakan asupan sperma, Jaemin memiliki sebuah pantangan besar yang berhubungan dengan hidup dan matinya.

Jaemin harus menjaga keperjakaan-keperawanannya, yang mana hal tersebut berfungsi sebagai segel suci yang menjadi tembok pemisah antara alam Vampire dengan alam kematiannya.

Jika segel suci itu terputus, maka Jaemin perlahan akan menemui kematiannya, namun terdapat ketentuan lain yang mengatur hal ini, yang mana disebutkan, jika segel suci itu putus, namun pada saat yang bersamaan juga dipenuhi oleh sperma suci, maka kematian yang perlahan itu nantinya akan digantikan dengan kelahiran makhluk baru, yaitu dalam wujud manusia sepenuhnya.


.

.

MSV

.

.


Hari ini merupakan hari kelima semenjak mereka kembali dari liburan singkat namun penuh makna itu. Dan terhitung sudah lima hari pula Jaemin menjalani 'hari kematiannya'.

Tak ada yang berbeda jika dilihat secara kasat mata, Jaemin masih energik dan cantik seperti ia yang sebelumnya, ia bahkan tak merasa lelah sedikitpun, tampaknya 'kematian' yang dilaluinya ini tak terlalu buruk dan tak se-menakutkan seperti bayangannya.

My Sweet Vampire [NOMIN]  🔞 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang