18

51 14 0
                                    

sempiternal

Elsoul59's Present

Diamond no Ace diciptakan oleh Yuji Terajima, saya tidak mengambil keuntungan materiil dari fanfiksi ini

Pair

Mifzan Yuanda Kinan Praharsa as Miyuki Kazuya

Elang Ivander Juna Kayana as Sawamura Eijun

Rate

T

Genre

General, Hurt/Comfort

Alternatif Universe yang di buat dengan cita rasa kearifan Lokal

Warn(!) bxb, shounen-ai, typo(s), minor edit, mengandung konten sensitif tentang agama, Fanon, non baku, lokal!au, etc.
.
.
.
.
.
Enjoy
_________________

Miyuki perhatiin cowok yang lebih muda dari dia setahun itu pake pandangan geli.

Di depannya, ada Eijun yang lagi sibuk ngotak-ngatik rubik kubus serius.

Awalnya, Miyuki bawa itu buat ngisi waktu luang doang kalau dia udah capek menghafal surah-surah Al-Qur'an atau capek sama skripsinya.

Tetibaan, Eijun nyasar lagi ke fakultas teknik dan nyamperin dia. Jadilah Miyuki nyuruh Eijun bareng dia aja daripada tambah nyasar pas nyariin Yoichi.

Takut dia tuh, si bungsu Kayana ini beneran ngilang.

Habis ngabarin Yoichi kalau Eijun ada sama dia, Miyuki malah dapatin Eijun mainin rubik kubus yang baru aja dia selesaiin. Dibongkar sama cowok dengan iris mata gold itu. Habis ngebongkar sampai warna yang awalnya udah rata kembali teracak, Eijun malah ngotot mau nyelesaiin rubik itu.

"Elang, itu pake rumus lho" kata Miyuki.

Eijun langsung nyimpan kembali rubik itu lalu nelungkup di meja.

Nyerah dia.

Ga kuat otaknya Eijun sama matematika.

"Kok susah banget sih" keluh Eijun, iris goldnya natapin rubik yang udah dia bongkar sedemikian rupa nanar.

Miyuki geleng kepala prihatin, tangannya keangkat lalu mendarat di atas surai sewarna tanahnya Eijun. Dia ngacak pelan rambut adeknya Yoichi ini.

"Kamunya aja yang ga bisa. Gampang itu" balas Miyuki jahil.

Eijun langsung natapin Miyuki sinis, "iyain dah yang otaknya seksi."

Miyuki ngakak, "bukan cuma otakku lho yang seksi, badanku juga seksi, mau lihat?"

Plak!

"Ogah kak, ogah!"

Lalu Eijun ngacir ninggalin Miyuki tanpa Miyuki tau kalau mukanya cowok Kayana itu udah merah banget.

Sempiternal [Misawa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang