19

53 15 0
                                    

sempiternal

Elsoul59's Present

Diamond no Ace diciptakan oleh Yuji Terajima, saya tidak mengambil keuntungan materiil dari fanfiksi ini

Pair

Mifzan Yuanda Kinan Praharsa as Miyuki Kazuya

Elang Ivander Juna Kayana as Sawamura Eijun

Rate

T

Genre

General, Hurt/Comfort

Alternatif Universe yang di buat dengan cita rasa kearifan Lokal

Warn(!) bxb, shounen-ai, typo(s), minor edit, mengandung konten sensitif tentang agama, Fanon, non baku, lokal!au, etc.
.
.
.
.
.
Enjoy
_________________

Ga ada yang berubah pasca Miyuki sadar kalau dia nyimpan rasa buat adiknya Yoichi itu.

Ga ada yang berubah juga sama interaksi mereka berdua. Miyuki berusaha buat ga ngeharapin apapun karena dia tau agama dan norma ngehalangin rasa sukanya walaupun itu haknya dia.

Dan Miyuki juga beneran ga mau ngeharapin sesuatu karena Eijun belum tentu suka dia.

Eijun belum tentu suka sama cowok.

Eijun bisa aja cowok stright yang bakal nganggap dia aneh karena suka sama cowok juga padahal Yoichi udah nekanin sama dia kalau Eijun bukan orang yang kayak gitu.

Ngomong-ngomong soal Yoichiㅡ

"Karma is real, mamen."

ㅡcowok ini cuma ngakakin Miyuki yang kemakan omongannya sendiri.

Teman setan, bukanya kasihan malah ngakakin padahal Miyuki udah sempat mau terharu pas ingat omongan Yoichi yang bilang kalau sulung Kayana itu ga mau kalau dia sama Eijun ngerasain apa yang Yoichi rasa.

Miyuki ngelihatin Yoichi sepet, di sebelah Yoichi ada Mima juga yang ikutan ngakak.

Udah dua bulan berlalu lepas kejadian Miyuki ketangkap basah cemburu lihat interaksi Eijun sama Wakana, awalnya Yoichi ga niat ceritain kesiapapun soal ini.

Tapi emang dasarnya Yoichi suka lihat Miyuki menderita, dia malah nyeritain ini ke Mima dan berakhir sebulan terakhir dua manusia kurang hiburan ini ngakakin Miyuki sampai puas.

Untungnya dua cowok ini udah ga mau ceritain ke siapa-siapa lagi. Katanya cukup mereka berdua aja yang nikmatin gimana Miyuki menderita.

Soalnya tunggal Praharsa ini terlalu remehin perasaan absurd macam cinta sih, makanya mereka berdua puas.

"Huu bucin."

Dan Mima malah balas dendam ngatain Miyuki bucin pas Miyuki masih aja ladenin chat Eijun sambil masang ekspresi asem.

Jadi mereka bertiga lagi ngaso di kamarnya Mima sambil nyemilin kentang goreng mcd hasil menjarah dari dompetnya Miyuki.

Sempiternal [Misawa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang