21

106 16 4
                                    

sempiternal

Elsoul59's Present

Diamond no Ace diciptakan oleh Yuji Terajima, saya tidak mengambil keuntungan materiil dari fanfiksi ini

Pair

Mifzan Yuanda Kinan Praharsa as Miyuki Kazuya

Elang Ivander Juna Kayana as Sawamura Eijun

Rate

T

Genre

General, Hurt/Comfort

Alternatif Universe yang di buat dengan cita rasa kearifan Lokal

Warn(!) bxb, shounen-ai, typo(s), minor edit, mengandung konten sensitif tentang agama, Fanon, non baku, lokal!au, etc.
.
.
.
.
.
Enjoy
_________________

"Geblek!" Umpat Mima.

Miyuki ketawa doang, dia nyengir enteng lalu ngasih undangan dengan dominasi warna serenity cantik berornamen bunga-bunga terbungkus plastik.

Bohong kalau Miyuki ga sakit hati pas lihat undangan dengan aksara nama Eijun sama Wakana.

Mungkin, ini yang dirasain Yoichi dulu. Ngomong-ngomong soal Yoichi, cowok yang satu ini udah mulai move on. Buktinya dia udah mulau nyoba pacaran dan ngelupain Ryosuke yang udah nimang anak.

Udah 4 tahun berlalu pasca acara nangis-nangis di depan Istiqlal terjadi. Baik Miyuki dan Eijun, keduanya sepakat kalau gaada yang berubah dengan hubungan mereka walau jelas mereka udah saling nolak perasaan masing-masing pas itu.

Awalnya emang berat, tapi syukur mereka bisa lewatin dan ditambah habis lulus kuliah juga Miyuki udah sibuk sama usaha keluarganya yang diturunin ke dia, Miyuki jadi jarang ketemu Eijun.

Untuk pertanyaan, apa Miyuki udah move on dari Eijun?

Jawabannya belum.

Makanya miris juga pas lihat undangan pernikahannya Eijun sampai ditangannya lewat Yoichi.

Artinya Eijun udah move on dari dia.

Mereka balik jadi kakak-adik lagi walau ga sedarah. Ga masalah, itu udah jalan yang paling baik dan bahagia buat mereka.

Yoichi yang ada di sebelah Mima cuma ketawa, "apa kabar hati, pak bos?" Tanyanya geli.

Miyuki malah ngacungin jempolnya, "hancur berantakan bro."

Wkwkwk kacau dah.

Sanada sih ikutan geli juga, soalnya dia sama tragisnya kayak Miyuki. Bedanya, dia belum nerima undangan dari Raichi jadi masih aman.

Mei yang duduk di sebelah Sanada gelengin kepalanya. "Sobat ambyar wkwkwk."

Iya, jadi trio Yoichi-Miyuki-Sanada disebut sobat ambyar sama Mei.

Sempiternal [Misawa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang