Hanya tinggal menghitung hari Aditya menyusun skripsinya agar bisa segera wisuda . Rencananya dia mau pulang ke Indonesia bersama Andre . Disatu sisi dia sangat merindukan mamanya dan juga tentunya Dhita . Masih ada sedikit waktu untuk bisa berkunjung ke rumah mamanya .
Aditya pun mulai berkemas dan mengambil beberapa pakaian dan berencana menuju Mall untu membeli beberapa oleh oleh untuk Mama nya , Pak Janu , Panji , Dhita dan teman temannya yang ada di Indonesia .
.
.
.
.
Aditya POV
Hari ini rencananya gue mau pulang ke Indonesia . Gue kangen sama mama dan juga seseorang tentunya . Gue udah pesan tiket dari beberapa hari yang lalu buat keberangkatan hari ini .
Gue mulai berkemas dan berencana membeli beberapa oleh oleh sesampainya di Indonesia nanti . Sengaja mama ga gue kabarin biar jadi surprise nantinya . Rasanya udah ga sabar ketemu mama , Panji, Bayu, Putri dan tentunya Ditha ku sayang .
Aditya POV end.
.
.
.
.
Bandara Internasional Heathrow , London .
Tampak dua pemuda bersama dua koper nya duduk di tempat bagian keberangkatan .
Andre pun ikut pulang bersama Aditya ke Indonesia . Dia akan mengunjungi budhe nya yang ada di Semarang nanti .
Beberapa menit kemudian pesawat pun lepas landas .
"Aku harap aku bisa mendapatkanmu lagi ."
.
.
.
.
Semarang, Jawa Tengah .
Ditha yang mendapat pesan dari grup alumni SMA 12 Jepara mulai bersiap siap pulang ke Jepara bersama Panji tentunya dengan Vario Putih kesayangan Panji .
" Jangan ngadat ya Putih , kita mau balik nih ke Jepara semoga sampai Jepara dengan selamat ."
" Yok udah siap mas ?"
" Yuk, udah nih . Nanti kita berhenti di Pom Bensin sebentar ya ."
"Ok."
Skip.Kediaman Aditya , Jepara .
Kedatangan Aditya dan Andrea yang mendadak di sambut hangat oleh Bu Cantika , Mama nya Aditya. Bi Inem membawa masuk beberapa koper ke dalam .
Dengan segera Aditya memeluk mama nya dengan erat .
" Adit, kenapa ga ngabarin mama kalau kamu mau pulang ?"
" Sengaja mah biar surprise . Aku kangen sama Mama . Oh iya ma , aku sama Andre kesini ."
Andre pun maju bersalaman bersama Bu Cantika .
" Saya Andre Tante temen se kost nya Aditya di London . "
" Oh iya nak Andre . Silahkan masuk anggap saja rumah sendiri ya . Kalau perlu apapun , bisa panggil Aditya atau Bi Inem ya jangan sungkan ."
" Terima kasih Tante ."
Mereka berdua pun akhirnya beristirahat setelah melewati perjalanan yang panjang .
.
.
.
Kediaman Ditha , Jepara .
Tepat jam 1 siang Ditha dan Panji akhirnya sampai di rumah . Bi Ijah menyambut mereka berdua dan mempersilahkan masuk .
" Non Ditha pulang ga ngabarin bibi ya . "
" Hehe maaf ya Bi , biar surprise . Mas Dimas...kemana Bi ?"
" Mas Dimas udah seminggu Non di Bandung . "
"Pantesan , aku liat Instagramnya dia ga lagi di rumah . "
Panji membawa koper dan tas oleh oleh kedalam . Dirinya pamit untuk pulang bertemu papa nya , Pak Janu .
.
.
.
Kediaman Panji , Jepara .
Panji menekan bel berulang kali sampai muncul Bi Inah membuka kan pintu.
Bi Inah yang terkejut sontak kaget dan berteriak bahwa Panji pulang .
" Bapak ..Mas Panji pulang ."
Pak Janu yang sedang membaca koran pun segera menghampiri Panji yang berada di depan .
" Astaga Panji , pulang ga ngabarin bapak kamu nak ?"
" Sengaja pak , biar kejutan ."
" Sama Ditha kamu pulang ?
" Iya pak , ada di rumahnya . Kita rencana mau ngadain reunian sama anak anak nanti nya ."
" Ya sudah sana istirahat dulu . Bi Inah tolong masukin tas nya ya Bi ."
" Njeh ."
.
.
.
Semenjak kepulangannya ke Indonesia , Aditya belum sama sekali keluar rumah . Sehari hari ia habiskan di dalam rumah seperti main game , rebahan atau sekedar bermain bersama anjing kesayangannya , Doggo .
Di grup alumni SMA 12 Jepara ramai membicarakan soal reuni tanggal 15 April nanti .
Alumni 12 Angkatan 96
Fajar31 : Jadi gimana nih acara kita nanti jadinya gimana ..
BayuSetia12 : terserah gue mah ikut aja iya gak @Aditya_45
Aditya_45 : gue ..ngikut aja sih mau kumpul dimana entar
BayuSetia12 : gue denger sebelah kantor kelurahan ada cafe yang lagi hits , gimana kalo kita booking aja buat acara besok ?
Fajar31 : wah boleh sih . Gue denger rame terus juga udah gitu makannya enak enak sih
Putri13 : Nanti gue ajak @DithaTyas ah .
DithaTyas : apa nih ..
Putri13 : reuni .
Siapa tau ketemu ..ehem..
.
.
.
Ditha POV
Kan di baca sama anak anak yang lain 😑
Apaan sih Putri , kan ga enak Ama Panji .
Eh kemana dia , biasanya kalo grup chat rame suka nimbrung ?
Ditha POV end
.
.
.
Kemana ya si Panci eh Panji 😂
To be continue .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesawat Kertas
RomanceBayangan seorang anak laki laki berumur 5 tahun membuat Dita Ayuningtyas tidak bisa mengingat dengan jelas siapa yang memberi nya sebuah pesawat kertas berwarna biru . "Apa aku bisa bertemu dengannya lagi ?" "Aku harap aku bisa mengembalikan ini " P...