Flashback 2 tahun yang lalu ..
Panji POV
Hari ini adalah hari ulang tahun Ditha . Gadis yang diam diam aku sukai bertahun tahun dan hanya bisa ku pendam .
Ditha punya kakak laki laki bernama Dimas , mereka hanya tinggal berdua di rumah , bertiga kalau Bi Inah masuk .
Aku bingung , mau memberi kado apa , aku rasa dia memiliki semuanya .
Aku berinisiatif untuk memberinya sebuah kalung berliontin bintang .
Dia seperti bintang di langit saat malam , dia yang menerangi hidupku .
.
.
.
.
Setahun berlalu , aku memutuskan untuk menyatakan perasaanku. Rasanya seperti tidak mungkin tapi aku juga yakin, yakin jika dia akan menerima ku .
Mungkin , dia akan sulit menerimaku sebagai seorang pria yang mencintai wanita , tapi aku tetap menganggapnya sebagai sahabatku . Dia adalah sahabatku yang paling aku cintai.
.
.
.
Bapak jarang pulang ke rumah . Berangkat pagi pulang pagi bahkan tidak pulang dua hari .
Hanya Bi Ijah yang suka menemaniku .
Kadang rasanya sepi , tapi aku mencoba mengerti kalau dia begitu demi masa depanku.
.
.
.
.
Hari ini adalah hari kelulusan . Aku memutuskan untuk melanjutkan kuliah di Semarang
Aku, Ditha, Putri dan Bayu masuk di Universitas Diponegoro .
Aku masuk jurusan Hukum , Bayu dan Putri kedokteran
Sedangkan Ditha manajemen .
Kami berempat memilih tempat kost yang sama .
Kalau di asrama , agak mahal biaya nya . Aku pengen belajar mandiri .
.
.
.
Hari ini aku pulang cepat . Kepala ku agak sakit lagi . Aku memutuskan untuk ke rumah sakit diam diam . Aku beralasan ada kelas tambahan .
Bertahun tahun , aku menutupi penyakitku . Aku takut bapak tau , aku takut juga pergi meninggalkan mereka yang aku sayangi .
Rasanya membayangkan itu semua sangat menyakitkan ketimbang rasa sakit ku.
.
.
.
Akhirnya aku bertunangan dengan Ditha . Kami akan segera melenggang menikah akhirnya .
Aku tahu Ditha tidak menyukaiku sama sekali , aku bahkan tahu semuanya .
Ditha menyukai Aditya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesawat Kertas
RomanceBayangan seorang anak laki laki berumur 5 tahun membuat Dita Ayuningtyas tidak bisa mengingat dengan jelas siapa yang memberi nya sebuah pesawat kertas berwarna biru . "Apa aku bisa bertemu dengannya lagi ?" "Aku harap aku bisa mengembalikan ini " P...