JUNG JAEHYUN; dia adalah seorang lelaki tampan berusia 31 tahun. Dengan wajah yang sempurna dan pandangan tajam, ia dengan mudah dapat menarik perhatian setiap orang di sekitarnya.
Namun di balik pesonanya yang memikat, tersembunyi identitas gelapnya sebagai seorang pengedar narkoba dan senjata ilegal.
Jaehyun adalah figur yang cukup misterius dan berbahaya di dunia kriminal. Ia memiliki jaringan yang luas, untuk mengendalikan pasar gelap.
Jaehyun adalah sosok yang ambivalen. Meskipun ia terlibat dalam aktivitas kriminal yang melanggar hukum, ia tetap memiliki kode etik dan prinsip yang ia pegang teguh.
Ia tidak ragu-ragu menggunakan kekerasan untuk melindungi kepentingan dan orang-orang yang dianggapnya penting dalam hidupnya.
Saat ini, Jaehyun berada di ruang tengah dalam mansionnya. Ia dikelilingi oleh kekayaan dan kemewahan yang mencerminkan posisinya sebagai seseorang yang terkemuka. Ruangan ini dihiasi dengan furnitur mewah, lukisan seni yang langka, dan fasilitas modern.
Jaehyun mengenakan setelan jas hitam yang elegan, duduk di sofa kulit yang empuk sambil memegang segelas minuman beralkohol.
Lelaki tampan itu baru saja menerima telepon dari nomor tak dikenal. Namun Jaehyun paham, siapakah orang yang meneleponnya di seberang sana itu.
Orang itu adalah Kim Taehyung, sosok lelaki yang merupakan rivalnya. Taehyung mengajak Jaehyun bertemu di sebuah pelabuhan non aktif, untuk menyelesaikan sesuatu.
“Apakah ada masalah, Jae?” seorang lelaki yang baru keluar dari lift datang menghampiri Jaehyun.
Lelaki itu adalah Seo Johnny; orang kepercayaan sekaligus sahabat Jaehyun.
“Siapkan mobil. Lalu ikut aku ke pelabuhan,” titah Jaehyun.
“Untuk apa?” pria tinggi berdarah Chicago itu nampak heran.
“Tidak perlu banyak bertanya. Cepat siapkan!” tegas si Jung.
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOU | Jaeyong [SEGERA TERBIT]✓
FanfictionPertemuan Jaehyun dengan seorang pria mungil berwajah cacat, yang berhasil membebaskan Jaehyun dari kesedihan mendalam.