¹³

1.2K 127 145
                                    

♦♦♦

Note : You as Sherry Lee

Author POV

-

Suasana canggung menyelimuti sekitaran kalian, ibu dari Jake terus menatapimu dengan senyuman. Sementara Jay tidak ingin berlama-lama disana.

"Jadi namanya Sherry Lee? Cantik sekali." ujar sang ibu, kau tersenyum kecil. "Terimakasih tante." balasmu sopan. Jake melirikmu dengan bangga.

"Tentu saja dong ma, pilihanku tak pernah gagal."

Sang ibu tersenyum, mengapa dia merasakan sesuatu yang telah lama hilang saat menatapmu dan... Auramu sangat tidak asing baginya.

"Kamu jaga baik-baik Sherry, jangan sampai menyakitinya." petuah sang ibu untuk anaknya, Jake membalasnya sembari tersenyum. Wajahmu memerah dan benar sekali. Jake menaik turunkan alisnya, bermaksud menggodamu.

"Mama ingin istirahat sebentar, lakukan apa yang ingin kalian lakukan." ucap ibu Jake dan hendak berlalu, namun tak lupa ia mengelus pelan rambut lembutmu.

Kau membalasinya dengan senyuman manis, memerhatikan ibu Jake yang berjalan ke arah lift dengan anggunnya. Sebuah gelayut tangan mengalung di pinggulmu.

"Ayo kekamar." bisiknya yang mampu membuatmu merinding seketika.

♦♦♦

Menatap bosan layar gadgetnya, tidak ada percakapan lebih dalam dari dua insan yang sedang berencana untuk kencan ini.

"Sunghoon.. Apa kau bosan?" tanya sang gadis, teman satu kelasnya. Sunghoon menolehnya, gadis yang menurutnya cantik tapi entah mengapa seleranya tidak sesuai?

"Tidak." jawab Sunghoon alakadarnya, sang pelayan datang membawakan pesanan mereka, salad serta minuman untuk sang gadis dan jus buah biasa untuk lelaki itu.

Dibalik kejauhan ada dua orang yang sedang menyipitkan matanya sembari menerka apakah benar jika itu komplotannya.

"Mulai membuka diri rupanya dia kak."

"Hihihi ganggu yuk."

Saat Sunghoon ingin meneguk minumannya, ia dikejutkan oleh dua orang tak diundang datang padanya. "Dor!" kejut lelaki berambut pink sembari tertawa setelahnya.

"Ngapain?" tanya Sunghoon datar, menaruh kembali gelas tingginya. Sang dua kakak beradik itu hanya menyengir tidak jelas.

Seperti tidak membaca situasi, mereka menarik kursi yang masih kosong, duduk disekitaran dua insan itu. Sunghoon menahan senyumnya karna ini tidak menganggunya sama sekali.

"Sunghoon kenal dengan mereka?" tanya sang gadis bahkan menghentikan salad sayur yang ia makan. Sunghoon mengangguk. "Ya, mereka adik-adikku."

Sunoo dan Niki adalah adik sepupu dari Sunghoon, ibunya Sunghoon adalah kakak dari ibu Sunoo, Jungwon dan Niki. Tetapi bedanya ayah Sunghoon Dracula nomor dua sedangkan ayah dari tiga kembar ini dari kalangan Vampire.

"Hai kakak, boleh gabung kan?" celetuk Niki sembari mengambil jus Sunghoon, sang gadis tersenyum canggung dan mengangguk.

♦♦♦

"Cantik sekali, kemana orang tuanya?"

"Saya menemukannya hanya dia diselimuti selimut tebal dan keranjang rajut Tuan."

"Boleh saya mengadopsinya?"

"Tentu, dengan senang hati Tuan, kamu mau dengan Papa tampan itu nak?"

VENDETTA || JAKE & HEESEUNG ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang