02

2.5K 281 7
                                    


      Ingat mengenai Tutoring yang di lakukan Han dan Huan ? Mereka berakhir melakukan pembelajaran di Kafe. Han duduk di kafe menunggu Fan xing dan Huan, Fan xing akan membantu Tutoring yang di lakukan Han. Huan datang dengan Fan Xing seperti nya paman kecil ya menjemput Huan dulu.

" Sudah lama ? " Tanya Fan xing khawatir.

XiaoHan menggeleng " tidak, Huan Kenapa ? " Tanya XiaoHan sambil mengusap pipi chubby Huan.

Fan xing tersenyum " uncle akan pesan minum dulu okay ? " Kata Fan xing sambil mengusap kepala keponakannya, Huan menganggukan kepalanya dan Fan xing pergi.

" Kakak aku mau peluk " kata Huan dan XiaoHan memberikan ruang dan membuka kedua tangannya.

Bagi Huan, XiaoHan adalah kakak terbaik sepanjang hidupnya. Jia dan Jiao juga kakak yang baik hanya saja mereka terlalu cerewet jadi Huan kurang dekat dengan Jia dan Jiao.

" Kenapa ? Ada yang menggangumu ? " Tanya XiaoHan.

Huan memang agak manja dengan XiaoHan " gapapa, cuma mau di peluk kakak aja " kata Huan.

Fan xing datang membawa dua minuman dan bertanya melalui tatapan mata pada XiaoHan dan XiaoHan menggeleng tanda dia tidak paham.

" Huan, kenapa ? " Tanya Fan xing sambil mengelus kepala belakang anak itu.

Huan mengeratkan pelukannya pada XiaoHan bocah itu menangis dalam diam. XiaoHan dan Fan xing saling tatap.

" Huan, kita ke mobil saja ya ? " Ajak Fan xing.

XiaoHan menganggukan kepalanya " kita jalan saja uncle, maaf bisa bawakan minumannya kita take away. Aku akan gendong Huan " kata XiaoHan.

**

   Di mobil pun Huan malah tidak mau melepaskan XiaoHan dan menangis.

" Huan kenapa sayang? " Tanya Fan xing " Papa dan mama bertengkar ? " Tanya Fan xing lagi.

Huan menyeka air matanya dan duduk di samping XiaoHan " Papa sama Mama pisah karna aku ya uncle ? " Kata Huan pada Fan xing.

Fan xing tercekat " kata siapa ? Sini sama uncle " Huan pindah duduk di pangkuan Fan xing.

Mobil Fan xing terparkir tidak jauh dari Kafe tadi, Fan xing menyeka wajah Huan yang basah karna air mata " Huan kenapa berkata begitu? Papa dan Mama pisah karna mereka ada masalah dan masalah nya tidak bisa di selesaikan bersama " kata Fan xing.

" Tapi papa bilang karna mama sayang Huan makanya Mama pisah sama papa, kalau mama sayang Huan kenapa mereka malah pisah ? Huan ga mau bolak balik Huan ga mau ninggalin mama di rumah sendirian "

XiaoHan menghela nafasnya " Huan, kakak mengerti kok Huan sedih tapi ada kalanya orang dewasa tidak dapat bersama karna salah paham antar satu dengan yang lain, Jika emosi mereka sudah reda kemungkinan mereka bisa bersama lagi " Kata XiaoHan sambil mengusap-usap punggung Huan.

" Tapi kenapa ? Dan kapan mereka tidak emosi lagi ? Huan mau mereka bersama Huan ga suka begini. Di rumah ada papa tadi dia ngobrol sama Mama tapi Huan ga ngerti kenapa Mama ga mau terima papa "

The Last promise : To the moon And sun [ YiZhan ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang