Halo lagi 👋
HAPPY NEW YEAR 2022Semoga lanjutannya tidak membuat kalian bosan ya ☺️
࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇
࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇
6 tahun berlalu sangat cepat
XiaoHan kecil kini beranjak remaja dia anak berusia 15 tahun yang tampan dan keras kepala benar-benar copy paste Daddy nyaFan xing dan Pei xin sudah menjalani hubungan yang serius sebagai kekasih sebelum mereka mengalami canggung yang luar biasa, kisah manis keduanya berjalan seperti pasangan muda pada umumnya.
Perjalanan Kisah Yibo dan Xiao Zhan memang tidak selalu manis bahkan bisa di katakan masih sama saja, Rumit karna keras kepalanya Yibo dan XiaoHan yang terkadang jadi pertengkaran luar biasa antara anak dan ayah.
Si kembar Jia dan Jiao sudah menduduki kelas 4 SD.
Wang Xiao Jia anak yang ceria dan aktif
Wang Xiao Jiao anak yang lebih Feminim dan pemaluSangat di sayangkan hubungan Zhou Cheng dan Haikuan harus berakhir 2 tahun lalu, Perceraian mereka mengundang rasa sedih bagi Mama dan Papa Liu. Keputusan yang Zhou Cheng Ambil sangat gegabah menurut keluarga Liu, Tapi Bagi Zhou Cheng Ini adalah keputusan yang baik bagi dirinya dan Huan.
࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇
XiaoHan merapihkan bukunya yang berantakan di meja, Jam sudah menunjukkan hampir jam makan malam ia harus membantu Mommy nya. Keluar dari kamar ia melihat kedua adiknya sedang bermain game di ruang tengah." Ada yang bisa aku bantu ? " Tanya XiaoHan.
Xiao Zhan menggeleng " tidak, Han hubungi Daddy dia pulang sekarang atau lembur " kata Xiao Zhan.
" Aku sudah pulang Baobei ~ " kata Yibo tiba-tiba. Lalu mengecup pelipis Xiao Zhan di depan XiaoHan yang memandang mereka datar.
" Daddy mandi sana " kata Han dengan kesal.
" Iya nanti, Baobei agenda ? " Kata Yibo sambil berbisik.
Xiao Zhan mendelik " besok aku syuting " kata Xiao Zhan dan Yibo langsung lesu masuk kamar.
Agenda yang di maksud itu adalah sex life mereka.
" Mommy~~ Jia besok ada acara Moms day, Mommy datang ga ? " Tanya Jia sambil memeluk perut Xiao Zhan.
" Ah ?! Jam berapa ? " Tanya Xiao Zhan.
" Jam 10 " kata Jiao.
" Eum.. besok mommy usahakan datang " kata Xiao Zhan agak ragu.
" If Mom can't come it's okay We understand mom's job " kata Jia.
Yibo keluar sudah rapih dan duduk di meja makan " memangnya kau syuting apa besok ? " Tanya Yibo.
" Membantu Fan xing mempromosikan produk pacarnya " kata Xiao Zhan.
Yibo menganggukan kepalanya, ia sebenarnya ingin mengatakan soal kakaknya tapi Yibo yakin pasti Xiao Zhan akan marah.
" Mom, besok aku ke rumah Uncle Cheng untuk membantu Huan belajar jadi mungkin aku telat pulang untuk makan malam " kata XiaoHan.
" Kita pergi bersama ?? " Ajak Xiao Zhan.
Han menggeleng " aku agak siang, kalau terlalu pagi aku kerepotan. Mommy, jika berangkat pagi gapapa aku akan antar adik-adik sekalian " dan Xiao Zhan menganggukan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last promise : To the moon And sun [ YiZhan ]
Fanficini Sequel dari Young Daddy [ On Going ] ini adalah perjalanan cinta mereka setelah 6 tahun berlalu Hubungan Haikuan yang rumit dan Hubungan Fan xing yang penuh cinta cerita masa muda. kisah XiaoHan yang sudah beranjak remaja. Perjalanan hidup merek...