06

1.9K 283 2
                                    

     XiaoHan bingung mendapati sebuah keramaian saat sampai di sekolah ia melihat banyaknya polisi dan mobil ambulance, ketiga temannya bahkan nampak terkejut.

Han meraih tangan Feng " ada apa ? " Tanya XiaoHan.

Feng menggengam tangan Han " Li Hwa Ran, pacarmu meninggal "

Han lemas rasanya " apa ? "

" Dia bunuh diri, melompat dari lantai 4. Menurut desas desus dia korban pelecehan oleh Ibu dan kakak tirinya " kata Feng.

Han benar-benar lemas sekarang, ia terduduk.

Huang memapah Han yang jatuh terduduk " turut berdukacita untukmu, kami juga terkejut akan berita ini "

**

    

       Berita langsung menyebar luas, media menyorot kasus bunuh diri yang di sebabkan oleh keluarga sendiri itu. Yibo terkejut mendapati berita itu langsung bergegas pergi ke sekolah XiaoHan, karna dia tau siapa gadis yang meninggal itu.

Karna 2x Yibo berbicara dengan gadis yang Yibo pikir itu adalah pacar anak sulungnya.

Setiba di sekolah Yibo melihat Han sedang duduk di pos satpam, sudah banyak awak media yang berdatangan untuk menyorot berita lebih lanjut.

" Han ... " Panggil Yibo.

XiaoHan melihat Daddy nya langsung menghampiri " ayo pulang Daddy "

     
Di rumah Xiao Zhan sudah menunggu di ruang tengah, ia terkejut saat nama gadis yang bunuh diri itu di sebar di media. Xiao Zhan kenal gadis itu karna gadis itu pernah bermain bersama Jia dan Jiao.

Xiao Zhan menahan tangis, meski XiaoHan tidak cerita mengenai siapa gadis itu tapi Zhan yakin gadis itu sangat berarti buat Han. Karna Han bukan orang yang akan sembarangan membawa seseorang untuk di kenalkan ke adik perempuannya.

Setiba di rumah Han langsung berjalan mendekati Xiao Zhan dan memeluknya " dia pergi, Mommy jangan pernah pergi juga " kata Han dengan menahan tangis.

Xiao Zhan mengandahkan kepalanya agar air matanya tidak jatuh " Mommy tidak kemanapun, Mommy will always be with you " Xiao Zhan menepuk punggung XiaoHan.


**
**
**


     Yu Ren juga kembali pulang dengan air mata, papa dan mama nya juga sudah melihat berita beredar di TV. Sesampai di rumah Yu Ren mendapatkan pelukan erat dari Mama nya.

" Sudah jangan di tangisi, temanmu sudah senang sekarang. Jika kau menangis terus nanti dia berat untuk pergi " kata Mama Zhehan.

" Perasaanku tidak enak sejak ia menutup sambungan teleponnya semalam, dia mengatakan hal aneh yang tidak biasa harusnya aku paham. Aku bodoh sekali, andai saja aku tidak bilang mengantuk maka dia masih hidup.. hiks... Ini salahku.. "

" Bukan salahmu nak, ini takdir. Kita tidak bisa mengubah itu " kata papa Gong Jun sambil mengusap kepala Yu Ren.


**

       Dua hari setelah kematian gadis itu Han benar-benar berubah menjadi lebih diam, penkremasian gadis itu di adakan malam ini dan Han putuskan untuk tidak datang karna ia merasa takut. Takut tidak sanggup mengantar.

Xiao Zhan menceritakan apa yang terjadi pada Zhou Cheng dan malamnya Zhou Cheng datang untuk menengok.

" Hai.. " sapa Zhou Cheng.

The Last promise : To the moon And sun [ YiZhan ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang