23

1.8K 244 9
                                    

          2 minggu berlalu begitu saja, XiaoHan masih harus duduk di kursi roda agak kesulitan karna tangan, kaki dan rusuknya patah ia jadi sulit bergerak bahkan bernafas. Qi Xuan masih di gendongan Haikuan, anak itu memeluk Haikuan dengan erat bahkan menggengam tangan Zhou Cheng sampai gemetar.

Pengadilan itu di hadiri oleh keluarga Zan Jin, Teman-teman terdekat. Pei xin sesekali melirik wanita dewasa yang nampak acuh di kursi panjang belakang tempat hadirin.

Fan xing melihat itu langsung menggenggam tangan Pei xin erat seolah memberikan semangat.

Pei xin langsung menoleh ke depan dengan senyuman segaris.

[ Persidangan ini aku ngasal banget jadi untuk anak Perhukuman mohon maaf jika ada kesalahan dalam persidangan yang terjadi ]

        Di ruang sidang sudah ada para terdakwa, ada Zhu Zan Jin, Wang Wen Xuan dan Lin Mian di dampingi oleh kuasa hukum mereka.

" Silahkan " Kata Hakim memulai persidangan.

Kuasa Hukum Wang Wen Xuan dan Lin Mian maju untuk membacakan surat keberatan atas tuntutan yang di berikan oleh Liu Haikuan dan Wang Zhou Cheng.

" Perkenalkan saya Gu Fu Ye, Saya adalah kuasa Hukum Tuan Wang beserta istrinya. Akan saya sampaikan sedikit mengenai tuntutan atas Penculikan dan Pemerasan saya tidak mengerti apa yang ada di pikiran anak dan menantu ini. Bagaimana bisa di sebut pemerasan jika bawasanya Anak dan menantu wajib memberikan sedikit uang jajan untuk mertua mereka, bukankah begitu ? Lalu soal Penculikan, apa salah Kakek dan nenek nya ingin berjumpa dengan sang cucu ? Tuntutan ini bisa menjadi berbalik atas Pencemaran nama baik sekian dari saya sebagai pihak kuasa Hukum Tuan Wang dan Istri "

Lalu maju seorang Pria muda " Saya selaku kuasa Hukum dari saudara Zhu akan saya perkenalkan diri saya, Saya Li Zhi Yun. Penyampaian saya atas keberatannya tuntutan atas tuduhan pengancaman dan pembunuhan berencana yang di ajukan oleh Tuan Wang Yibo juga Tuan Liu Haikuan. Bagaimana bisa menyapa teman lama di katakan sebagai Black mailing ? Itu peneroran modern yang sebenarnya hanya kesalahpahaman antar teman kenapa bisa sampai seserius ini ? Ini sangat aneh dan memberatkan client saya yang bahwasanya adalah orang yang baik, terlebih dengan Pembunuhan berencana ? Bahkan saya rasa untuk hal ini harus ada bukti konkret bukan hanya sekedar omongan dari seorang anak kecil. Sekian dari saya "

Hakim memberi kuasa Hukum penuntut untuk bicara.

" Aku tidak akan bertele-tele lagi atas segala tuntutan yang kalian tolak, sebelumnya saya akan perkenalkan diri. Saya adalah Luo Yun Xi, sebagai kuasa Hukum keluarga penuntut "

Yu xin berdiri dari posisi duduknya dan berjalan dengan santai " pak Hakim, menurut anda bagaimana jika posisi anak dan cucu anda di jemput secara paksa di toko ice cream? Di bius agar cucu nya ikut dengannya, lalu memukul cucunya yang sulung menggunakan orang-orang bayaran ? Hanya bertemu cucu apa perlu menggunakan kekerasan jika bukan penculikan ? Lalu, untuk Tuan Zhu. Yang saya tau anda adalah jurnalis dari televisi atau majalah yang cukup terkenal saya terkejut jika itu anda Tuan Zhu. Orang yang di kenal baik ternyata tidak seperti yang kelihatannya ? Seperti pepatah Hitam belum tentu kotor dan putih belum tentu bersih sangat cocok denganmu "

Yun Xi memberikan flashdisk ke pendata hukum " itu adalah bukti cctv yang berada di toko Ice cream dan jalan di mana Cucu sulung bernama XiaoHan di kroyok oleh orang-orang yang tubuhnya lebih besar dari XiaoHan juga rekaman dari black box mobil yang terparkir di sekitar area kecelakaan terjadi "

Hakim menunda waktu persidangan untuk melihat bukti yang di miliki pihak penuntut.

Yun Xi mendekati Yibo dan Xiao Zhan " apa orang tua nya adalah pria itu ? Aku kenal dia sebagai profesor di Amerika dia seorang pengajar yang sangat tegas bagaimana bisa anaknya terlibat dalam hal seperti ini ? " tanya Yun Xi.

The Last promise : To the moon And sun [ YiZhan ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang