Helawww ~
Bonus Chap
🥳࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇
[ Pembahasan Orangtua ]
࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇
Setelah Zhou Cheng melahirkan anak keduanya, Zhan juga jadi orang yang lebih morning person. Untuk membantu Zhou Cheng tentu saja, mereka sekeluarga memutuskan untuk menginap sampai Zhou Cheng mampu melakukan segalanya sendiri. Pagi-pagi Zhan sudah membuat air hangat begitupun dengan Zhou Cheng yang sedang memompa breasting.Zhan membangun Han yang lebih tua untuk membantu, ingat. Motto Han itu cuma 1. Lakukan selagi aman dia tidak pernah menolak apapun yang Zhan katakan bukan tandanya ia takut hanya saja Han pikir Mommy nya Bekerja lebih keras dari siapapun jadi apa salahnya membantu sedikit dengan tidak membantah.
Meski dengan kruk, Han mampu melakukan segalanya sendiri, Jia dan Jiao membangunkan Huan untuk mengingatkan peran baru Huan sebagai kakak.
Haikuan dan Yibo sedang rapat kecil untuk nanti siang, Jadi mereka tidak bisa bantu banyak juga.
Yibo langsung menghampiri putri nya untuk membantu membuat pita rambut, Jia berbalik dan mengecup pipi Daddy nya " Thank'U Daddy " kata Jia lalu pergi ke kamar Huan lagi untuk bercermin.
Lalu Jiao datang membawa pita yang sama, Yibo meski mendengarkan ucapan kakaknya tangannya juga lihai dalam membantu putri bungsunya. Jiao langsung kabur ke kamar Huan.
Yibo kembali duduk " yasudah kalau begitu, nanti kita buat undangan ke PSV untuk kelanjutan kerja sama proyek nya. Bilang saja sekarang, jadi nanti bisa di urus. Siang kita minta papaku untuk bicara soal tender nya " kata Yibo.
Haikuan menghubungi sekretaris nya, namun matanya tidak berhenti memperhatikan bagaimana Yibo ikut membantu mengurus anak-anak nya dalam diam.
Han masih agak kesulitan menggunakan seragam jadi Yibo membantunya sedikit, Haikuan tersenyum lalu mengakhiri percakapan dengan sekretaris nya. Haikuan berjalan menemui Huan yang sedang bercerita dengan adik perempuan nya.
Lalu ia kembali melihat bagaimana Yibo mengejar Jiao yang lari-larian menghindari menggunakan dasi seragamnya.
**
Sarapan di meja makan Zhan memperhatikan semua anak-anak tanpa terkecuali, bahkan menyuapi Huan dan Jiao yang sibuk main robot kecil.
Setelah mereka mau berangkat sekolah Han mengecup pipi dan kening Zhan " im going mom, bye uncles " pamit Han lalu pergi lebih dulu. Teman-temannya menjemput Han dengan Mobil.
Jia dan Jiao juga Huan akan di antar oleh Yibo dan Haikuan.
Mereka mendekati Zhan " we're going mom " kata jia dan Jiao lalu mengecup wajah mommy nya.
Huan mengecup pipi zhan " Huan pergi dulu " lalu kabur untuk mengecup mama nya yang sedang menyusui adiknya " kakak sekolah dulu ya adik " kata Huan lalu mengecup tangan kecil adiknya.
" Hati-hati kalian semua " kata Zhan.
**
Setelah menurunkan anak-anak di sekolah, Haikuan Tersenyum pada Yibo " aku kagum padamu " kata Haikuan.
" Kagum ? "
" Ini pertama kalinya aku melihat kau ikut repot mengurus anak-anak " kata Haikuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last promise : To the moon And sun [ YiZhan ]
Fanfictionini Sequel dari Young Daddy [ On Going ] ini adalah perjalanan cinta mereka setelah 6 tahun berlalu Hubungan Haikuan yang rumit dan Hubungan Fan xing yang penuh cinta cerita masa muda. kisah XiaoHan yang sudah beranjak remaja. Perjalanan hidup merek...