[ Jangan terlalu Serius karena yang tertulis disini Hanya imajinasi author Dan akan lebih baik jika kalian mau mengkritik atau memberi saran menggunakan bahasa yang baik karna saya juga hanya penulis amatiran yang banyak kekurangannya ]
Enjoy guy's
(✿^‿^)
≪━─━─━─━─◈─━─━─━─━≫Disclaimer :
Tidak menyinggung pihak manapun author hanya meminjam nama.
Semua hasil imajinasi Author.
Dilarang keras plagiarisme 👍
Dukung Author dengan memberikan Vote dan komentar baik≪━─━─━─━─◈─━─━─━─━≫
" Kuan... Haikuan... Eh ? Kau sudah datang, mana kakakmu ? " Tanya Zhou Cheng dia dari kamar Huan anak itu menangis sedari pagi buta katanya ada monster mau makan papa nya." Dia beli makan dan belanja, kakak butuh sesuatu ? "
Zhou Cheng menggeleng, ia melihat ada sesuatu di leher Fan xing dan Tersenyum miring mengejek " Hoi.. mau pamer atau apa ? "
" Hah ? "
Zhou Cheng membawa Fan xing ke ruang makan yang di mana di sana ada cermin " look, ruam nya sangat merah. Dasar anak muda " ejek Zhou Cheng.
Fan xing bahkan tidak sadar kalau semalam Pei xin memberikan tanda pada dirinya, Fan xing mengusap kemerahan itu dan terkekeh.
Zhou cheng menggeleng lalu duduk di kursi meja makan " duduklah, makan buah dulu " kata Zhou Cheng.
Fan xing duduk dan terdiam, karna mark yang ia lihat ia teringat dirinya semalam benar-benar mengerikan.
Melihat adik ipar nya sendu, Zhou Cheng menyentuh tangan Fan xing " ada apa ? "
" Sebenarnya sejak semalam aku merasa bersalah dan khawatir "
" Kenapa ? "
" Aku tidak tau harus katakan apa padamu, tapi karna kau lebih dewasa kurasa kau bisa membantu "
" Katakan saja "
" Sebenarnya kemarin salah satu client ku cerita soal kekasihnya yang berselingkuh dengan sahabatnya, lalu saat aku pulang kerja aku lihat Pei xin sedang di rangkul Guo Cheng seolah tidak ada apapun. Sebenarnya itu hal biasa tapi sepertinya aku terbawa cerita dari client ku itu terlebih dulu kami pernah pacaran bertiga aku agak cemburu. Guo cheng pergi ke bar dan entah aku hanya melakukan hal itu begitu saja aku seperti bukan diriku, semalam aku benar-benar hilang kendali, nafsu sex seperti binatang. Saat aku melihat tubuhnya yang penuh ruam dan bekas gigitan aku merasa menyesal, pasti itu sakit "
Zhou Cheng menyimak sambil memakan potongan buah apel nya " lalu ? "
Fan xing bingung " lalu ? "
" Iya, jika pacarmu merasa kau keterlaluan maka dia akan merasa menyesal juga terlebih melihat kiss mark dan bite mark di tubuhnya pasti dia akan menangis. Tapi Jika tidak, tapi dia malah menikmatinya seperti dugaanku pacarmu tipe kinky. Jadi bagaimana reaksi pacarmu ? "
Fan xing memerah dia ga mungkin cerita kalau Pei xin memberikan Blowjob karna terangsang melihat kemeraham di tubuhnya sendiri.
" Dia bilang kalau dia suka aku yang seperti semalam, dia menyukainya "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last promise : To the moon And sun [ YiZhan ]
Fanfictionini Sequel dari Young Daddy [ On Going ] ini adalah perjalanan cinta mereka setelah 6 tahun berlalu Hubungan Haikuan yang rumit dan Hubungan Fan xing yang penuh cinta cerita masa muda. kisah XiaoHan yang sudah beranjak remaja. Perjalanan hidup merek...