Lagu-lagunya Imagine Dragons kek bikin jiwa membara, seperti yang Believer. Bawaannya kek mau meledak-ledak gitu, the best emang 😩
Jangan lupa untuk share cerita Zeya Transmigration ke teman-teman kalian atau sosmed ya 💓
Saya akan berterimakasih banget jika kalian mau mengembangkan cerita Zeya Transmigration agar dikenal banyak orang.
Dilarang salah lapak/ menyebutkan karakter tokoh cerita lain di Zeya Transmigration!!!
Akun sosmed :
IG : @icha_a.a
Tiktok : ichasthetic
Walaupun mainnya ciuman, tapi semoga itu panas ya.
Sebenarnya sekedar ciuman itu bisa bikin panas pembaca tergantung gimana kita bikin kalimat-kalimatnya. Apakah bisa ngefeel atau gak.
Panas bukan hanya saling tusuk-tusuk doang ya, bisa juga cup cup-an sama isap leher.
Kalian udah pernah cup cup-an belum?🤣🤸
Oh iya, kalian suka cowok yang kek baby boy, gak? Manja gitu, nah nanti ada tuh. Ayo tebak siapa?
Dia Ucup 🤣 canda, Ucup emang baby boy, tapi bukan dia, Ucup cuma numpang lewat aja disini. Kek iklan sosis so nice.
Btw Ucup anak kesayangan saya, awas kalian nyinyirin Ucup ya, ntar saya laporin ke bapaknya. Nama bapaknya Ucup itu, Udin.
Gak wkwkwk, Udin kepala sekolah saya waktu SMA dulu.
Maaf ya, Pak🙏
Happy Reading💕
______________________________________
Bugh!
Bugh!
Bugh!
Pukulan bertubi-tubi didaratkan seorang laki-laki ke wajah temannya. Tak henti-henti, hingga wajah yang dipukulnya mengeluarkan banyak darah, memar dan bibir bagian bawah yang pecah. Laki-laki itu bagai kesetanan, terus memukul dan menginjak tak peduli dengan kondisi temannya yang sudah berada diambang kematian.
Yudha yang telah dibasahi peluh di wajahnya, menetes deras dan berjatuhan. Rambut hitam legamnya basah akibat keringat, kini terlihat acak-acakan. Punggung tangan berdarah tak dihiraukan oleh Yudha. Pukul terus memukul, tendang terus menendang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zeya Transmigration (End)
Ficção AdolescenteMenceritakan tentang kisah Zeyandra, gadis frontal dan savage yang jiwanya kesasar ke dalam tubuh Zeyana, gadis polos nan lugu. Zeyandra mengalami koma dan jiwanya masuk ke dalam tubuh Zeyana yang telah meninggal dunia karena jatuh dari rooftop SMA...