15-Antara aku, kamu dan masa lalu

36.8K 4.6K 1.8K
                                    

Play🎵 : Denting - Melly Goeslaw (cover Fadhilah Intan)

POKOKNYA BACA PART INI SAMBIL DENGAR LAGI ITU, YANG SAYA CANTUMIN. DENGAR LEWAT JOOX/SPOTIFY KARENA LEWAT MULMED BAKAL BERHENTI SAAT UDAH SCROLL KEBAWAH. KALO GAK ADA APLIKASI JOOX/SPOTIFY DOWNLOAD DI GOOGLE. INGAT YANG COVER FADHILAH INTAN

HWAAA NGEGAS INI😭😭 BIAR FEELNYA DAPAT SAMBIL DENGAR LAGU ITU. KALO GAK NGEFEEL BERARTI HATI KAMU KUAT, HATIKU YANG LEMAH, CIELAH JAMET🗿

Jangan lupa untuk share cerita Zeya Transmigration ke teman-teman kalian atau sosmed ya 💓

Saya akan berterimakasih banget jika kalian mau mengembangkan cerita Zeya Transmigration agar dikenal banyak orang.

Dilarang salah lapak/ menyebutkan karakter tokoh cerita lain di Zeya Transmigration!!!

Akun sosmed :

IG : @icha_a.a

Tiktok : ichasthetic

Tiktok : ichasthetic

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading 💕

______________________________________

Angin malam di hamparan taman menusuk masuk ke dalam pori-pori kulit. Gelapnya malam dapat dihalau oleh cahaya dari lampu taman, menemani bintang-bintang yang gemerlapan diatas sana.

Bangku taman berwarna putih kini ditempati oleh seorang gadis cantik yang tengah memegangi gitar. Gadis yang diam-diam keluar dari kediaman megahnya, layaknya putri kerajaan yang melarikan diri dari istana.

Hoodie abu-abu gelap dipadukan celana jeans panjang hitam, membaluti tubuh mungilnya. Selepas menghisap benda nikotin untuk menghilangkan penat, kini gadis itu bersenandung seraya memetik gitarnya. Kepingan memori masa lalu terputar di dalam benaknya. Lagu mellow yang dinyanyikannya tampak begitu serasi dengan kenangan tersebut.

Raut yang biasa penuh ekspresi itu, kini berubah sendu. Bibirnya yang tengah bernyanyi, bergetar kecil menahan tangisannya. Ya, gadis itu lemah jika mengingat kenangan masa lalunya.

Zeya memejamkan matanya, menyanyikan lagu berjudul Denting milik Melly Goeslaw. Lagu yang selalu dinyanyikan sejak kelas 1 SMP di dalam kesunyiannya. Hanya dirinya, gitar dan malam.

"Denting yang berbunyi dari dinding kamarku...
Sadarkan diriku dari lamunan panjang...
Tak terasa malam kini semakin larut
Ku masih terjaga..."

Zeya Transmigration (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang