Play : Doin Time - Lana Del Rey
Jangan lupa untuk share cerita Zeya Transmigration ke teman-teman kalian atau sosmed ya 💓
Saya akan berterimakasih banget jika kalian mau mengembangkan cerita Zeya Transmigration agar dikenal banyak orang.
Dilarang salah lapak/ menyebutkan karakter tokoh cerita lain di Zeya Transmigration!!!
Akun sosmed :
IG : @icha_a.a
@venomgangs_Tiktok : ichasthetic
Jangan lupa untuk ramein setiap paragraf, okay👌
Komen lope 💜 dulu dong sebagai permulaan.
Happy Reading 💕
______________________________
Flashback on
Malam hari sebelum perkemahan SMA TRIJAYA.
Romeo terduduk di lantai, bersandar di badan ranjang. Tubuhnya bergetar, jantungnya berpacu cepat seakan ingin meledak. Matanya memerah dengan air mata yang telah luruh membasahi pipi.
Di dalam sana, kamarnya tampak begitu berantakan. Tak ada pencahayaan, seorang diri berada dalam kesunyian. Meraung-raung kesakitan, memukul-mukul dadanya yang terasa sesak berpadu nyeri. Romeo seakan ingin mati saat itu juga.
"Yaya," lirihnya bergetar, tenggorokannya terasa perih, hanya bersuara pelan namun menyakitkan. "G-Gak mungkin 'kan? Gak mungkin kamu ninggalin Kakak, sayang?"
Zeyana Cleobella Madrigal. Nama itu meluluh lantakkan dunia Romeo.
Mustahil. Romeo tak percaya, namun...
"Dulu semasa kecil, Yudha pernah menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan ayah tirinya." Bawahan Romeo melaporkan informasi yang diperintahkan atasannya itu untuk menggali lebih dalam perihal Yudha begitupun masa lalunya.
Hal ini dilakukan karena Yudha dengan berani menantangnya dengan mengutarakan secara langsung perasaannya pada adik kesayangannya. Sialan! Romeo bertekad untuk membasmi hama itu.
Romeo sedikit kaget mendengar informasi tersebut, namun pembalasan dendamnya tetap tak surut. "Lanjutkan."
"Dan mungkin karena masa lalu kelamnya, menciptakan trauma berat pada Yudha. Dia sebenarnya mempunyai penyakit mental, tapi sepertinya tertutupi dengan sikap brengseknya, ke klub malam dan bermain perempuan. Menurut informasi, Yudha ternyata pernah memperkosa seorang siswi di sekolahnya."
Fakta mencengangkan itu kembali membuat Romeo tersentak. Namun ada seringai licik dibibirnya. "Laki-laki bajingan ya, yang berani menyukai adikku."
Bawahannya itu kembali bersuara, "tapi dibalik kelamnya hidup Yudha. Sewaktu kecil dulu, lebih tepatnya sebelum mengalami kekerasan seksual, dia ternyata laki-laki yang periang dan penyayang, terbukti dengan adanya sahabat perempuannya yang dulu selalu bermain dengannya. Yang berhasil kami dapatkan, nama perempuan itu adalah Zeya."
Romeo sedikit tertegun kala nama itu mirip dengan nama adik kesayangannya, Zeyana, yang dipanggil Yaya. "Nama lengkapnya?" Ia penasaran.
"Zeyandra Alexandra Ilaria. Mereka terpisah beberapa tahun yang lalu, karena Yudha tiba-tiba pergi. Dan mungkin ini dilatarbelakangi kekerasan seksual yang dilakukan Ayah tirinya Yudha. Mengenai Zeya sendiri, ia terbaring koma di rumah sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
Zeya Transmigration (End)
Fiksi RemajaMenceritakan tentang kisah Zeyandra, gadis frontal dan savage yang jiwanya kesasar ke dalam tubuh Zeyana, gadis polos nan lugu. Zeyandra mengalami koma dan jiwanya masuk ke dalam tubuh Zeyana yang telah meninggal dunia karena jatuh dari rooftop SMA...