Play 🎵 : Favorite Crime - Olivia Rodrigo.
Jangan lupa untuk share cerita Zeya Transmigration ke teman-teman kalian atau sosmed ya 💓
Saya akan berterimakasih banget jika kalian mau mengembangkan cerita Zeya Transmigration agar dikenal banyak orang.
Dilarang salah lapak/ menyebutkan karakter tokoh cerita lain di Zeya Transmigration!!!
Akun sosmed :
IG : @icha_a.a
Tiktok : ichasthetic
Jangan lupa untuk ramein setiap paragraf, okay👌
Komen lope 💜 dulu dong sebagai permulaan.
Ini kayaknya cerita pertama gue yang bikin bimbang para pembaca. Mau pilih Yudha, tapi Yudha brengsek. Mau pilih Garvan, tapi terlalu ambis sama cintanya. Mau pilih Romeo, tapi siscon. Mau pilih Ansel, tapi tuh psikopat bilangnya bunuh-bunuh mulu. Mau pilih Max, tapi beda agama🤣🤣
MAU LO APASIH THOR?!!!
PART INI BAKAL SKSKSKSKS
EMOT KUPU-KUPU DULU SEBAGAI PERMULAAN 🦋 🦋
KALO MISALNYA KASI RATE UNTUK KONFLIKNYA, KALIAN KASI RATE BERAPA DARI 1-10
ME : 7
DAN MUNGKIN CERITA ZEYA TRANSMIGRATION YANG PUNYA KONFLIK TERBERAT DARI THE Z GIRL'S SERIES.
CERITA GUE, KONFLIKNYA LEBIH KE TOKOHNYA MASING-MASING. MULAI DARI THE TALE OF ZELVA, AZZURA REVENGE DAN ZEYA TRANSMIGRATION.
Happy Reading 💕
______________________________________
"Buat kamu."
Zeya menaikkan satu alisnya saat Romeo menaruh sebuah cokelat di meja, tepat didepannya. Lalu duduk berhadapan dengan Zeya di sofa ruang keluarga.
Gadis itu hanya menatap cokelat tersebut tanpa ada niatan sama sekali untuk menyentuhnya.
"Maaf." Romeo menatap lurus ke dalam manik hazel Zeya. "Ternyata memang benar, Kakak hanya kesialan untuk kamu."
"Banyak masalah yang terjadi pada kamu. Dan mungkin itu karena Kakak kamu yang pembawa sial ini."
Zeya tertegun mendengar suara Romeo yang terdengar lemah, tersirat kesedihan. Apa itu hanya sandiwara Romeo?
"Bodoh banget Kakak kamu, Yaya. Yang seharusnya jagain kamu, tapi malah jadi ancaman." Romeo seketika dihantam rasa sesak di dadanya. "Gak sepantasnya Kakak berbuat hal yang gak senonoh ke kamu."
"Maafin Kakak, sayang," sambungnya lemah.
Zeya berusaha mencari sebuah kebohongan di dalam manik Romeo, namun hanya sorot luka yang dilihatnya. Sama seperti dirinya saat menatap mata Garvan, Max dan Yudha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zeya Transmigration (End)
Fiksi RemajaMenceritakan tentang kisah Zeyandra, gadis frontal dan savage yang jiwanya kesasar ke dalam tubuh Zeyana, gadis polos nan lugu. Zeyandra mengalami koma dan jiwanya masuk ke dalam tubuh Zeyana yang telah meninggal dunia karena jatuh dari rooftop SMA...