01. Beautiful

46.1K 2.2K 334
                                    

Jangan lupa vote ➾ komen ➾ share

Kalian bisa play lagu ini selama membaca

Kahitna - Cantik
1:08 ──•───── 3:27
↺ << ll >> ⋮≡

──qׁׅυׁׅꫀׁׅܻꫀׁׅܻꪀׁׅ ꪱׁׅᥣׁׅ֪ᨵׁׅꪀׁׅɑׁׅ֮──

──qׁׅυׁׅꫀׁׅܻꫀׁׅܻꪀׁׅ ꪱׁׅᥣׁׅ֪ᨵׁׅꪀׁׅɑׁׅ֮──

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❦𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠❦

─────•~❉᯽❉~•─────
Ketertarikan. Faktor utama yang membuat rasa itu muncul adalah penampilan fisik.
─────•~❉᯽❉~•─────

➾ 01. Beautiful

Pagi itu siswa-siswi berseragam putih abu-abu mulai berdatangan memasuki tempat di mana mereka menimba ilmu. SMA Galaxy, tempat yang akan memberikan memori indah di masa muda mereka.

Tiga motor sport berwarna hitam, putih dan merah mulai melalui gerbang sekolah membuat banyak siswa-siswi yang berlalu lalang spontan menyingkir guna memberikan akses jalan.

Secara bersamaan ketiga pengendara itu mulai membuka helm full face yang menutupi wajah mereka.

Giolano Alaskar—cowok yang kerap di panggil Gio itu sedikit mengacak-acak rambut hitamnya selepas melepas helm. Pesona laki-laki yang kerap di panggil Gio itu memang tidak bisa di ragukan lagi.

Samuel—cowok yang masih setia duduk di atas jok motor sport-nya itu menyugar rambutnya ke belakang.

Elang—laki-laki bobrok dan humble yang memakai sweater berwarna hitam itu menggaruk ketiaknya yang terasa gatal.

"Sialan! Temen-temen gue pada ber-damage, masa gue doang yang kaya gembel?" gumam cowok itu.

Gio berjalan memimpin di depan dengan dua tangan yang sama-sama di masukkan ke dalam saku celananya. Dengan mata yang menyorot dingin ke depan, laki-laki itu tidak merasa risih sekalipun dengan teriakan siswi-siswi yang dia dengar. Seakan sudah terbiasa.

"Gak pengen bersaing dengan siapapun perihal cowok, karna harga diri nomor satu. Tapi kalo rebutin Gio, maju lo semua anjing!"

"Buset, masuk sekolah satu semester sekali."

"Perihal rasa gue suka manis, suka pedas, suka Gio."

"Bolos sampe satu semester gak di marahin nyokapnya kali, ya?"

"Pfft! Dia kan gak punya nyokap."

QUEEN ILONA [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang