Jangan lupa vote ➾ komen ➾ share
⁀➷ Kalian bisa play lagu ini selama membaca
Ziva Magnolya - Tak Sanggup Melupa #terlanjurmencinta
1:08 ──•───── 3:27
↺ << ll >> ⋮≡──qׁׅυׁׅꫀׁׅܻꫀׁׅܻꪀׁׅ ꪱׁׅᥣׁׅ֪ᨵׁׅꪀׁׅɑׁׅ֮──
❦𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠❦
─────•~❉᯽❉~•─────
Modal ngeliatin doang di kira suka, sehat?
─────•~❉᯽❉~•─────➾ 02. Selasa Horor
Tubuh Ilona sedikit oleng ketika di tabrak beberapa pelajar yang berlarian menuju gudang sekolah.
"BISA SLAY GAK WOY?!" sewot Cesil berkacak pinggang.
Ilona celingukan heran melihat banyak siswa-siswi yang berhamburan keluar kelas. Ia tersentak ketika tiba-tiba saja Cesil menarik pergelangan tangannya.
"Mau ke mana?" tanya Ilona.
"Ke gudang, kita liat di sana ada apaan."
Sampai di depan gudang suasana ricuh di penuhi oleh para pelajar SMA Galaxy. Cesil menerobos gerombolan siswa-siswi itu dengan mudah masih dengan menarik pergelangan tangan sahabatnya.
Spontan Ilona membekap mulutnya melihat keadaan Arya yang sudah babak belur di dalam gudang sana.
Gio berjongkok menyamakan posisi dengan Arya yang sudah lemah. "Come on, Bro! Gini aja lo udah tepar?"
Arya berucap lemah. "So—rry, Yo."
Gio tertawa evil. Kepala cowok itu menoleh melihat kumpulan pelajar yang menyaksikan aksinya. Sampai matanya berhenti pada seorang perempuan yang tampak terkejut dengan apa yang tengah terjadi.
Detik selanjutnya Gio menoleh pada kedua temannya yang juga hanya menjadi penonton sejak awal. Kepalanya bergerak menyuruh kedua temannya itu untuk membubarkan kerumunan.
Samuel mengangguk paham. "Bubar woy! Lo semua mau babak belur kaya si Arya?!"
Tidak ingin perkataan Samuel menjadi kenyataan, langsung saja semua membubarkan diri tak terkecuali Ilona dan Cesil.
"Jahat banget," gumam Ilona yang tengah berjalan menyusuri koridor hendak kembali ke dalam kelasnya.
"Siapa?" tanya Cesil.
"Cowok tadi,"
"Kak Gio maksud lo?"
Ilona mengangguk. "Good looking doang, good attitude enggak."
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN ILONA [TERBIT]
Novela Juvenil❝Kehadiranmu selalu menjadi candu untuk ku.❞ - Giolano Alaskar Semesta seakan memberikan pengalaman pahit untuk seorang gadis bernama Ilona Via Lavender. Terlepas dari masa lalu yang menyakitkan itu, Ilona berhasil bangkit menjadi perempuan yang tan...