Jangan lupa vote ➾ komen ➾ share
⁀➷ Kalian bisa play lagu ini selama membaca
BTS - Just One Day
1:08 ──•───── 3:27
↺ << ll >> ⋮≡──qׁׅυׁׅꫀׁׅܻꫀׁׅܻꪀׁׅ ꪱׁׅᥣׁׅ֪ᨵׁׅꪀׁׅɑׁׅ֮──
❦𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠❦
─────•~❉᯽❉~•─────
Bagaimana mau menghindar jika setiap hari di pertemukan?
─────•~❉᯽❉~•─────➾ 06. Menghindar
Pusat perhatian Gio tidak terlepas dari beberapa murid yang berlalu-lalang, seakan mencari seseorang. Cowok itu kembali meneguk minuman isotonik di tangannya. Sampai ia melihat Cesil yang berjalan ke arah perpustakaan, spontan Gio berdiri dari bangku yang dia duduki dan mengikuti gadis itu dari belakang.
Cesil mengambil tempat duduk di bagian pojok perpustakaan. Ia terkejut ketika mendapati Gio yang berjalan ke arahnya.
"Ilona gak masuk?" tanya Gio to the point.
Cesil menggeleng pelan. "Enggak, Kak."
Gadis itu tersenyum paksa melihat Gio yang pergi begitu saja tanpa mengucapkan kata terima kasih. Selanjutnya ia menoleh malas pada rak buku yang terletak di sampingnya.
"Kak Gio udah pergi,"
Ilona menyembulkan kepala, tak lama gadis itu keluar dari tempat persembunyiannya. Ilona duduk di kursi dan meletakkan kepalanya di atas meja dengan lesu.
"Kan, gue bilang juga apa, Kak Gio suka sama lo," ujar Cesil. "Emang sih, firasat jomblo itu paling bener," lanjutnya memasang wajah percaya diri.
"Jangan bahas dia please," lirih Ilona.
Ting!
Mendengar notifikasi yang berasal dari ponselnya, Ilona menegakkan duduk dan hendak membuka pesan yang baru saja dia terima.
Satu pesan dari Kak Gio
Ilona mengusap kasar wajahnya. Bagaimana dia bisa menghindar dari Gio jika dia masih berada di dalam satu sekolahan yang sama dengan cowok itu.
***
"Basecamp ancur, ulah Aiden sama temen-temennya," celetuk Samuel seraya menunjukkan foto keadaan tempat tongkrongan mereka dari ponsel miliknya.
Gio hanya melirik sekilas seperti tidak tertarik. Matanya kembali melihat pesannya yang sama sekali tidak di baca oleh Ilona. Demi apapun ini pertama kalinya untuk cowok itu menunggu hal yang tidak berguna seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN ILONA [TERBIT]
Novela Juvenil❝Kehadiranmu selalu menjadi candu untuk ku.❞ - Giolano Alaskar Semesta seakan memberikan pengalaman pahit untuk seorang gadis bernama Ilona Via Lavender. Terlepas dari masa lalu yang menyakitkan itu, Ilona berhasil bangkit menjadi perempuan yang tan...