Jangan lupa vote ➾ komen ➾ share
⁀➷ Kalian bisa play lagu ini selama membaca
Keisya Levronka - Tak Ingin Usai
1:08 ──•───── 3:27
↺ << ll >> ⋮≡──qׁׅυׁׅꫀׁׅܻꫀׁׅܻꪀׁׅ ꪱׁׅᥣׁׅ֪ᨵׁׅꪀׁׅɑׁׅ֮──
❦𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠❦
─────•~❉᯽❉~•─────
Yang tidak merasakan tidak akan paham. Yang tidak mengalami tidak akan mengerti.
─────•~❉᯽❉~•─────➾ 35. Usai
"Bisa udahan gak main handphone-nya?"
Suara berat penuh permintaan itu keluar dari mulut Jackson untuk kesekian kalinya. Sementara yang di berikan teguran terus asik dengan benda pipih berukuran persegi panjang berlogo buah apel tersebut.
Masih stand by di aplikasi Instagram, berulang kali Ilona bolak-balik melihat akun pribadi milik Jennifer dan Gio secara bergantian. Seolah mendapati kesamaan dalam postingan yang keduanya upload di waktu yang bersamaan pula.
"Mereka hangout bareng?" gumam Ilona begitu menyadari lokasi foto keduanya yang terlihat sama.
Rasa tidak suka begitu saja timbul dalam diri Ilona ketika melihat postingan keduanya. Mood perempuan tersebut mendadak berubah buruk berakhir ponsel mewahnya lah yang menjadi korban.
PYARRR!
Seisi ruangan tentu berhasil di buat terkejut karena tindakan tiba-tiba tersebut.
"Istighfar, Queen... Istighfar..." beritahu Galaksi seraya menggelengkan kepalanya berulang kali.
"Ilona kristen goblok!" ralat Marvel cepat.
Mendengar kegaduhan di dalam ruangan yang hendak ingin dia masuki, langkah Aiden semakin lebar.
"Ini kenapa?" tanya Aiden begitu disuguhkan ponsel purple milik Ilona yang sudah hancur tak berfungsi di atas lantai.
Tanpa mengatakan sepatah katapun, di detik berikutnya Ilona bangkit dari sofa yang dia duduki.
"Bentar dulu," tahan Jackson berusaha menghentikan langkah Ilona yang handak keluar. "Ilona, ini soal siapa yang ngambil kotak musik lo."
"Terserah. Gak mau tau gue."
Penuturan tidak peduli yang keluar dari mulut Ilona tersebut berhasil membuat Jackson tercengang.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN ILONA [TERBIT]
Novela Juvenil❝Kehadiranmu selalu menjadi candu untuk ku.❞ - Giolano Alaskar Semesta seakan memberikan pengalaman pahit untuk seorang gadis bernama Ilona Via Lavender. Terlepas dari masa lalu yang menyakitkan itu, Ilona berhasil bangkit menjadi perempuan yang tan...