Jangan lupa vote ➾ komen ➾ share
⁀➷ Kalian bisa play lagu ini selama membaca
Astrid - Tak Ingin Dicintai
1:08 ──•───── 3:27
↺ << ll >> ⋮≡──qׁׅυׁׅꫀׁׅܻꫀׁׅܻꪀׁׅ ꪱׁׅᥣׁׅ֪ᨵׁׅꪀׁׅɑׁׅ֮──
❦𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠❦
─────•~❉᯽❉~•─────
Tidak ada laki-laki yang cukup dengan satu perempuan.
─────•~❉᯽❉~•─────➾ 34. Drama Tom & Jerry
Flashback
"Gue ada informasi,"
"Gak butuh."
"Soal Gio."
"Kenapa?" Ilona menoleh cepat begitu nama Gio terlontar dari mulut Mark.
Mark menyeringai. "Asal lo maafin gue? Deal, Queen?"
Kedua mata Ilona menyipit, tak lama gadis itu mengangguk setuju. "To the point."
"Setelah keputusan tuh cowok buat nyerah, lo bukan lagi satu-satunya cewek yang ada di dunia dia."
"Dia bakal di jodohin, Na," lanjut Mark.
***
Bola basket begitu sempurna masuk ke dalam ring. Tepuk tangan menjadi pengiring saat bola kembali jatuh ke atas lapangan.
Cakra mengambil alih bola di detik selanjutnya. Cowok itu menggiring bola membuat Ilona harus berusaha keras demi merebut bola kembali.
"Lo mau main basket apa mau ngonten, mbak?" ledek Cakra ketika melihat lari Ilona kian melambat saat ingin merebut bola dari tangannya.
"Bacot anjir, bacot," balas Ilona menyerah.
Ia langsung mendudukkan dirinya di atas lapangan karena saking lelahnya mengejar gesitnya seorang Cakra.
Di bangku penonton, Jackson yang berperan sebagai pengamat, terkekeh geli ketika di suguhkan interaksi kedua sejoli tersebut.
Dia bersama sepupu-sepupunnya kali ini tengah berada di taman kota. Pagi itu mereka sempatkan berjoging bersama, dan Cakra hanyalah pelengkap yang katanya ingin berolahraga bersama Ilona sang pujaan hati.
Mereka sempatkan berkunjung ke lapangan kota untuk mengisi waktu luang mereka sebelum kembali ke rumah, berakhir bermain basket seperti sekarang ini.
Di sela-sela mengamati permainan basket yang Alex, Mark, Galaksi, Marvel dan Cakra tunjukkan, tidak jarang Ilona menolehkan kepalanya melihat-lihat sekeliling yang di padati penduduk kota yang juga tengah beraktivitas pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN ILONA [TERBIT]
Novela Juvenil❝Kehadiranmu selalu menjadi candu untuk ku.❞ - Giolano Alaskar Semesta seakan memberikan pengalaman pahit untuk seorang gadis bernama Ilona Via Lavender. Terlepas dari masa lalu yang menyakitkan itu, Ilona berhasil bangkit menjadi perempuan yang tan...