16. Gio vs Aiden

12.2K 1K 318
                                    

Jangan lupa vote ➾ komen ➾ share

⁀➷ Kalian bisa play lagu ini selama membaca

Jungkook BTS - Still With You
1:08 ──•───── 3:27
↺ << ll >> ⋮≡

──qׁׅυׁׅꫀׁׅܻꫀׁׅܻꪀׁׅ ꪱׁׅᥣׁׅ֪ᨵׁׅꪀׁׅɑׁׅ֮──

❦𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠❦─────•~❉᯽❉~•─────Inikah kisah cinta yang aku sesali?- Giolano Alaskar -─────•~❉᯽❉~•─────

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❦𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠❦
─────•~❉᯽❉~•─────
Inikah kisah cinta yang aku sesali?
- Giolano Alaskar -
─────•~❉᯽❉~•─────

➾ 16. Gio vs Aiden

BRAKKKK!!!

PYARRRRRRRRR!!!

Suara pintu di dobrak dengan keras beriringan dengan kaca jendela yang di pecah dari luar. Kompak Gio, Samuel dan Elang yang tengah berada di dalam basecamp langsung berdiri karena terkejut ketika mendapat serangan mendadak seperti itu.

Aiden dan teman-temannya langsung menerobos masuk, tanpa berpikir panjang komplotan Aiden langsung menyerang Gio dan teman-temannya tanpa memberi ampun.

BUGHHHH!!!

BUGHHHHHH!!!

"Salam dulu setan," tukas Samuel mundur beberapa langkah karena mendapat pukulan dari Ucok secara tiba-tiba.

"Mati lo sampah!" maki Ucok tidak sabaran dan langsung menyerang begitu bringas.

"Bacot, lo burik," balas Samuel berusaha melakukan serangan balik.

"Wajar muka gue burik, karna tempat main gue di bawah terik bukan di bawah gemerlap lampu diskotik," balas Ucok dengan sangat pandai.

Semua yang berada di dalam markas saling menyerang satu sama lain. Aiden seperti orang kesetanan ketika berhadapan dengan Gio. Kedua cowok itu saling melayangkan pukulan tiada henti.

BRUKKKKK!

Dengan tidak elitnya, Elang tersungkur ke bawah meja. "I'M OK, KOCONGHAJIMAH!"

"Ngabrut!" Ucok tertawa puas melihatnya. Setelah di teliti ternyata muka Elang sangat cocok sekali jika di jadikan sticker WhatsApp.

Aksi bentrok terus terjadi sampai 30 menit lamanya. Satu persatu dari mereka mulai tumbang dan memilih untuk tidak melakukan penyerangan.

"Ca—pek a—su," keluh Samuel menjatuhkan diri di samping sofa.

Melakukan hal yang sama dengan Samuel, Ucok juga menjatuhkan diri ke lantai dan menyandarkan punggungnya di samping sofa. Karena haus Ucok mengambil cup boba yang terletak di atas meja tanpa mengetahui siapa pemiliknya.

QUEEN ILONA [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang