"Juara 1 dari lomba cocktail hari ini di menangkan oleh, Ryu Saerom!"
Tepuk tangan langsung mengisi ruangan. Memeriahkan acaranya dengan sebuah confetti saat Aenlee naik ke panggung untuk menerima pialanya. Senyumannya lebar sekali, dia kembali menjadi juara 1 dan mengalahkan senior-seniornya.
Heeseung ada di juara 3 kali ini. Setelah pemberian hadiah, acara sisa pun di mulai. Aenlee yang meja nya jadi satu dengan Heeseung itu menaruh hadiahnya di sana. Heeseung masih mengobrol dengan peserta lainnya.
Aenlee memilih untuk sendiri saja.
"Ryu Saerom, ya?"
Gadis itu tersentak dan langsung menoleh, dia berdiri lalu membungkuk, "Senior Bae, bikin kaget saja."
Jay tersenyum, "Selamat atas kemenangan mu, 2 tahun lalu aku ikut di lomba yang sama denganmu tapi tetap saja kamu nggak bisa di lawan."
Aenlee tertawa malu mendengarnya, "Selamat juga karena kamu sudah menempati juara 2." puji nya balik.
Jay sempat mengikuti lomba cocktail 2 tahun lalu di Jepang. Tepat di saat itu adalah lomba festival besar, dia juga terkenal. Sangat terkenal. Tapi waktu itu, dia berhasil berada di posisi 2 karena keahlian Aenlee, padahal dia adalah juniornya.
Mereka sudah berkenalan, tapi tidak sampai dekat atau bertukar nomor. Tidak di sangka hari ini akan bertemu lagi setelah hampir 1 setengah tahun Jay tidak mengikuti lomba cocktail. Berita Aenlee yang mengalahkan Jay Bae itu cukup populer, tapi tidak lama langsung hilang karena ada skandal-skandal seorang aktor dengan pembalap.
"Oh ya, mau bertukar nomor? kita harus lebih dekat kali ini."
"Tentu!" seru Aenlee lalu bertukar nomor dengan Jay.
"Ehm!"
Kedua orang itu tersentak sedikit karena tiba-tiba ada yang muncul memotong sesi mengobrol mereka. Wanita dengan kaca mata hitam di hadapan mereka itu tersenyum, "Nona Ryu, anda sudah ditunggu."
Aenlee mengedipkan matanya lalu menyadari sesuatu, "O— oh ya. Senior, aku pamit dulu ya," ucapnya dan segera mengambil barang-barangnya. Setelah itu dia pergi bersama asisten Han setelah berpamitan dengan Jay.
Laki-laki itu menatapi Aenlee yang pergi di kawal 2 bodyguard, dia heran sepenting apa orang yang ditemui gadis itu.
"Tuan."
Jay menoleh ke arah asistennya, "Ya?"
"Yang tadi itu bukannya asisten Han? asisten manajer Lee dari perusahaan LCompany."
"Benarkah?"
Asisten Choi mengangguk lalu menatapi Aenlee jauh di sana, "Apa mereka ada hubungan sesuatu? kayaknya Ryu Saerom dijaga sekali, ya."
Aenlee menatapi gedung-gedung yang mereka lewati itu, dia sudah ada di mobil dan duduk di kursi tengah. Tidak sendiri, tapi bersama seseorang. Siapa lagi kalau bukan Jake Lee.
Mereka belum membuka topik sama sekali karena Aenlee merasa canggung, berbeda dengan Jake yang menatap ponselnya. Laki-laki itu terlihat biasa saja. Aenlee masih kaget karena asisten Han menjemputnya, padahal tadinya dia akan pulang bersama Heeseung.
Tit!
Pembatas antara kursi supir dengan kursi tengah itu tertutup. Jake yang menutupnya. Aenlee menoleh, "Kenapa di tutup?"
"Memangnya kenapa?"
"Aku hanya bertanya."
"Aku juga bertanya padamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep it DISGUISE [✓]
Fanfiction"Even when you're on disguise, I know which one are you easily." --- Aenlee mencari kakak tirinya yang sudah terpisah sejak umurnya 9 tahun, kisah pilu keluarganya merusak memori Aenlee tentang kakaknya yang bernama Jake Lee. Tanpa disangka, keduany...