Tiga hari kemudian. Waktu begitu cepat. Semua orang terlihat banyak sekali perubahan setiap harinya.
Begitu juga dengan Sunghoon. Hari ini, dia ada pemotretan untuk pasangan yang sebentar lagi akan menikah. Pemotretan ini di lakukan di studio perusahaan, jadi Sunghoon tidak perlu pindah-pindah tempat lagi.
Sunghoon sedang mempersiapkan kameranya, memastikan juga lighting nya pas dan properti lainnya tidak ada yang rusak.
Ada satu properti spesial yang di pakainya, yaitu sebuah nama dari pengantin wanita dan pria yang di buat dari kaca. Dan itu properti pertama yang akan di pakai.
Sunghoon menyesuaikan kameranya dengan properti di hadapannya, nama yang tertulis disana, 'Go Hyerin & Ong Soobin' .
Pasti sudah tidak asing dengan namanya, kan.
"Namanya kurang ke kiri," ujar Sunghoon pada rekannya. Nama tersebut langsung di benarkan sesuai arahan sang fotografer. Setelah semua sudah siap, pasangan itu keluar dari ruang ganti.
Pakaian pertama yang di pakai untuk foto pertama bertema Homie. Yang wanita memakai dress berwarna coklat muda dengan style rabut di ikat, dan yang laki-laki memakai kemeja putih di tutup vest coklat muda yang sama warnanya dengan calon istrinya, dan celana berwarna putih.
"Baik, ayo berpose dengan santai dulu," Sunghoon menatap kameranya, "1, 2, 3."
Ckit!
Laki-laki itu mengulang lagi fotonya sampai beberapa kali dengan mengarahkan pasangan tersebut. Walupun tangan Sunghoon bekerja, tapi pikirannya malah mengingat Aenlee. Dulu saat mereka berpacaran, mereka sempat membuat foto di studio juga. Kenangan yang sudah sangat lama. Tapi sulit di lupakan.
Saat pemotretan pertama selesai, pasangan itu di arahkan untuk mengganti pakaian kedua. Sementara itu Sunghoon melihat-lihat fotonya.
Wanita nya cantik dan menggemaskan, laki-lakinya tampan dan menggemaskan juga. Terlihat serasi.
"Fotonya bagus?" seorang wanita datang mendekat. Sunghoon melirik tag namanya, 'Seungmi Park.'
Laki-laki itu menjauhkan sedikit jaraknya dan menghadap ke arahnya, "Maaf, anda siapa?"
Wanita itu tersenyum lalu mengulurkan tangannya, "Aku datang ingin mencari mu. Aku Seungmi, kamu temannya Ryu Saerom, kan?"
Aenlee menaruh tasnya di sofa dan melihat sekitar villa yang akan dia dan Jake tempati selama laki-laki itu business trip. Jake memesan villa untuk 5 hari, lalu untuk seminggu kedepannya mereka akan pindah ke hotel.
"Kamu suka?" tanya laki-laki itu.
Aenlee mengangguk sambil melihat-lihat bar kecil yang ada di sana, Jake benar-benar memperhatikan seisinya. Bar kecil ini bisa Aenlee pakai untuk membuat cocktail.
"Karena besok aku harus pergi meeting, asisten Han akan beri dokumennya padamu nanti malam," ujar sang kakak sambil membawa koper mereka ke kamar.
Aenlee mengikuti dari belakang, "Berikan koper ku, aku mau ganti baju."
Jake berbalik dan memberikan koper milik gadis itu, dia segera kembali mengatur barang-barangnya di sisi ruangan. Hari ini mereka akan bersantai di villa saja, beberapa pekerjaan Jake juga sudah dia selesaikan semua tadi pagi. Pundaknya jadi terasa ringan.
Karena mereka baru sampai jam 6 sore, langit langsung menyambut kedatangan mereka dengan warna oranye. Jadi makin terasa tenang.
Posisi villanya begini. Masuk dari pintu, di sebelah kiri adalah kamar Jake dan Aenlee, lalu dapur di sebelah kanan. Lalu ada kolam pribadi di halaman yang tembus langsung, hanya terpisah oleh kaca saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep it DISGUISE [✓]
Fanfiction"Even when you're on disguise, I know which one are you easily." --- Aenlee mencari kakak tirinya yang sudah terpisah sejak umurnya 9 tahun, kisah pilu keluarganya merusak memori Aenlee tentang kakaknya yang bernama Jake Lee. Tanpa disangka, keduany...