Di rekomendasikan untuk mendengar lagu yang sudah di sediakan, sambil membaca. Pakai earphone untuk menambah feel bacaan bab ini. Jika tidak bisa klik pada link di atas, silahkan ketik 'All About You Piano Cover by DooPiano' di youtube.
Terima kasih, Selamat membaca <3
-
-
"Tuan, ada tamu yang ingin bertemu denganmu secara pribadi," ujar asisten Han di depan pintu.Jake yang sedang melihat dokumen itu menatap pintunya sebentar, "Aku sedang sibuk."
"Tapi tuan, maaf sebelumnya. Aku menolak ucapan mu."
Jake yang mendengar itu menaruh dokumennya kasar karena mulai emosi, "Apa maksudmu?"
Pintunya terbuka dan memperlihatkan seorang anak laki-laki dengan setelan hoodie dan tas punggung hitam di belakangnya. Jake tidak menyangka dia akan datang, bahkan mengabari untuk mampir ke perusahaan saja tidak.
"Kenapa kamu disini? apa kamu sendiri?"
Jungwon tidak menjawab dan menutup pintunya kembali, dia mendekat ke meja sang kakak, "Iya, aku sendiri."
"Jungwon, pulang. Kamu nggak seharusnya datang sendirian kesini."
Bukannya menuruti apa kata kakaknya, Jungwon malah menaruh tas punggungnya di sofa dan mengambil sesuatu di dalamnya, paper bag. Dia mendekati kakaknya lagi dan menaruh paper bag tersebut di atas mejanya, "Ini, aku bawakan salad dan air putih."
"Untuk apa?"
"Untuk kakak."
"Harusnya kamu diam di rumah saja."
"Nggak mau."
Jake menatap adiknya bingung, tangannya melepaskan dokumen yang dia pegang lalu berdiri, "Kenapa? besok kamu harus pergi ke sekolah, jangan sampai ayah atau ibu tau kamu di sini apa lagi kak Heeseung. Bisa-bisa kamu di—"
"Aku takut, kak!" bentak Jungwon memotong ucapan sang kakak.
Ekspresi Jake berubah mendengar hal tersebut. Kepalanya langsung bertanya-tanya karena tiba-tiba mata Jungwon berkaca-kaca. Sepertinya dia telah membuat kesalahan. Dia langsung sadar ada yang tidak beres dengan Jungwon. Ada apa di rumah? kenapa adiknya niat sekali datang sendirian jauh-jauh ke perusahaan? bahkan membawakannya bekal.
Jungwon terisak dan berkata, "Ayah dan ibu mulai bertengkar terus, kak Heeseung selalu membentak ku hanya karena aku gagal menjawab satu soal saja dalam ulangan harian. Aku takut. Aku nggak tau harus kemana, kak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep it DISGUISE [✓]
Fanfic"Even when you're on disguise, I know which one are you easily." --- Aenlee mencari kakak tirinya yang sudah terpisah sejak umurnya 9 tahun, kisah pilu keluarganya merusak memori Aenlee tentang kakaknya yang bernama Jake Lee. Tanpa disangka, keduany...