---
Pintu nya di bukakan, Jake dan Aenlee segera menuju ballroom sesuai arahan dari security. Jake berhenti sebentar membuat Aenlee juga ikut berhenti.
"Kenapa? apa ada yang ketinggalan?" tanya Aenlee pada sang kakak.
Laki-laki itu menatapnya sedikit lama lalu tersenyum, "Ada."
"Eh? apa? kenapa kakak baru bilang sekarang?"
Jake bukannya menjawab, dia malah tertawa melihat reaksi adiknya. Tangannya langsung menggenggam tangan Aenlee, "Ini yang ketinggalan, aku kan sudah bilang kalau aku nggak mau kehilangan mu lagi," ucapnya dan berjalan kembali.
Aenlee yang salah tingkah harus tetap diam supaya tidak mempermalukan dirinya sendiri. Tapi pipinya memerah. Mereka masuk ke ruangan yang sudah di sediakan meja bundar.
Rupanya waktunya pas sekali, acaranya baru akan di mulai.
Jake dan Aenlee duduk di bagian kanan, dimana Jake berada di sebelah manajer dari Seon Company, yaitu Seon Heeseung. Di acara ini tidak hanya ada mereka, tapi ada sekretaris Heeseung, aktor yang sedang naik daun belakangan ini yaitu Ong Sunghoon, dan penulis Im Aenjoo.
Mereka tidak memakan makanan berat, hanya cemilan manis seperti kue, macaron, dan beberapa buah segar. Minuman yang di sediakan adalah wine.
Percakapannya berawal lancar saja, tidak ada keanehan yang di anggap oleh Jake. Tapi setelahnya, dia menimbulkan kecurigaan pada Heeseung karena tiba-tiba bertanya.
"Aku dengar, Saerom sedang mencari kakak tirinya, ya?" tanya Heeseung menatap Aenlee.
Wanita itu sempat bingung menjawabnya, tapi dia harus tetap tenang, "Iya."
Heeseung mengangguk-angguk kecil, "Apa kamu nggak berencana mencari pasangan?"
Satu pertanyaan lagi membuat perasaan Aenlee mulai tidak nyaman, "Ah, aku belum menginginkannya semenjak putus dengan mantan pacarku beberapa tahun lalu."
"Tapi aku lihat jika kamu dengan Jake cocok loh," sambung Aensoo.
Aenlee menatap wanita di hadapannya yang terlihat beda jauh sekali dengannya. Bagaimana menjawabnya? pertanyaan ini terlalu mendadak dan keluar dari konteks tujuan mereka datang kemari.
Aenlee sempat terkejut karena tiba-tiba tangan Jake menggenggam tangannya di bawah meja.
"Kami hanya sebatas manajer dan calon sekretaris, kok. Bukannya pertanyaan seperti itu terlalu privasi? aku kira acara ini hanya untuk membahas tentang kalian yang ingin menjadikan Aenlee aktris di drama baru milik penulis Im," ujar Jake dengan senyumnya membuat Aensoo tidak menjawab lagi.
Aenlee jadi lega karena kakaknya bisa peka dengan keadaan. Namun pikirannya langsung di hantui dengan Jake yang tadi mengatakan kalau dirinya adalah calon sekretaris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep it DISGUISE [✓]
Fanfiction"Even when you're on disguise, I know which one are you easily." --- Aenlee mencari kakak tirinya yang sudah terpisah sejak umurnya 9 tahun, kisah pilu keluarganya merusak memori Aenlee tentang kakaknya yang bernama Jake Lee. Tanpa disangka, keduany...